Kemenangan Atas City Tingkatkan Kepercayaan Lawan Arsenal

Kemenangan Atas City Tingkatkan Kepercayaan Lawan Arsenal
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (Reuters)

Analisadaily.com, London - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memuji kinerja timnya dan mengatakan mereka sangat percaya diri setelah kemenangan dramatis 2-1 Liga Premier atas Manchester City.

Raheem Sterling membuat City unggul pada menit ke-44 tetapi pemain Chelsea Hakim Ziyech menyamakan kedudukan pada menit ke-63 sebelum Marcos Alonso menyelesaikan comeback mereka dengan gol kemenangan di injury time.

Itu adalah kemenangan kedua Chelsea atas City dalam tiga minggu setelah kemenangan semifinal Piala FA bulan lalu. Klub London itu tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

"Yang terbaik adalah memiliki penampilan bagus berturut-turut yang membuahkan hasil. Tim dan para pemain melakukan segalanya untuk memaksakan keberuntungan di pihak kami, dan kami menangkap momentum untuk meraih kemenangan besar lagi," tuturnya.

"Ini meningkatkan kepercayaan diri kami dengan cara yang alami dan sehat karena semua orang tahu kami harus memulai kembali pada Rabu melawan Arsenal di liga," tegasnya.

Tuchel akan menghadapi tim asuhan Pep Guardiola lagi akhir bulan ini ketika mereka bermain di final Liga Champions pada 29 Mei.

"Final adalah pertandingan yang sangat unik dan Anda tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi. Anda harus bersiap dengan baik, kami akan melakukan beberapa perubahan lagi, mereka akan memiliki beberapa perubahan lagi, tetapi kami akan tiba dengan pengetahuan bahwa kami mampu mengalahkan City," tambah Tuchel.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi