Pengurus Gerindra Palas Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Pengurus Gerindra Palas Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu
Pengurus Partai Gerindra Palas membagikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Padang Lawas (Palas) menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu di Masjid Nurul Ikhlas, Pasar Sibuhuan, Minggu (9/5).

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Gerindra Palas kepada sesama warga, khususnya masyarakat Ikpos Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Ketua DPC Partai Gerindra Palas, Lukman Nasution, didampingi sekretaris Sutan Hasibuan dan bendahara Sofia Nasution mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan berbagi dalam rangka peduli terhadap sesama.

Lukman yang juga Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Nurul Ikhlas meminta masyarakat jangan menilai jumlah dan nominal bantuan yang diberikan, namun lihatlah bentuk kepeduliannya.

"Apa yang kita berikan ini adalah murni bentuk kepedulian Partai Gerindra. Mudah-mudahan sembako yang kami bagikan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan," kata Lukman.

Lukman juga meminta masyarakat agar tetap semangat, berusaha dan berdoa supaya terhindar dari segala musibah dan penyakit.

"Mudah-mudahan kita semua diberikan Allah kesehatan dan kemudahan dalam menghadapi situasi saat ini," ujar Lukman.

Menurutnya bantuan ini merupakan arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang menyerukan kepada semua pengurus dan kader agar bahu-membahu dalam membantu masyarakat, terutama yang kurang mampu dan mengalami kesulitan.

(ATS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi