Anak Yatim Hingga Penggali Kubur Terima Bantuan dari Anggota DPRD Deli Serdang

Anak Yatim Hingga Penggali Kubur Terima Bantuan dari Anggota DPRD Deli Serdang
Anggota DPRD Deli Serdang, Rakhmadsyah, membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Percut - Anggota DPRD Deli Serdang, Rakhmadsyah, membagikan paket sembako dan takjil kepada anak yatim, kaum dhuafa, bilal mayit serta penggali kubur.

Rakhmadsyah menjelaskan, biasanya pemberian bantuan sudah dilakukan sejak pertengahan Ramadan. Namun tahun ini dia melakukannya jelang Idul Fitri.

"Situasi pandemi Covid-19 ini benar-benar memukul perekonomian masyarakat. Pendapatan masyarakat jauh merosot, maka dengan bantuan ini semoga meringankan beban mereka," kata Rakhmadsyah, Senin (10/5).

Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Deli Serdang inipun berharap masyarakat dapat terhibur dan terbantu ketika menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah.

Selain itu, dia mengimbau kepada masarakat agar merayakan Idul Fitri tahun ini sesederhana mungkin dan jangan melakukan kunjungan keluar daerah

"Cukup kita secara kekeluargaan yang dekat saja. Kepada yang menerima bantuan ini semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, mengingat situasi pandemi ini belum diketahui kapan berakhirnya," tukas Rakhmadsyah.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi