Alaba Sudah Tidak Sabar Memakai Kostum Legendaris

Alaba Sudah Tidak Sabar Memakai Kostum Legendaris
Bek Real Madrid, David Alaba (kanan) saat masih mengenakan seragam Bayern Munchen. (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Austria - David Alaba mengaku sudah tidak sabar untuk memulai hidup sebagai pemain Real Madrid setelah penandatanganannya dikonfirmasi oleh klub pada Jumat (28/5) malam waktu setempat.

Pemain Austria, yang penandatanganannya telah dilaporkan pada bulan Januari, kini secara resmi diumumkan sebagai pemain baru Los Blancos setelah Zinedine Zidane meninggalkan klub.

"Saya meninggalkan satu klub khusus untuk klub lain. Saya sangat senang menjadi bagian dari Real Madrid. Setelah bertahun-tahun di Munich, saya akan menghadapi tantangan baru ini dan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan sejarah klub istimewa ini," kata Alaba setelah menandatangani kontrak.

"Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan pertama saya dengan kostum putih legendaris ini, di hadapan Anda semua, para pendukung Real Madrid. Saya yakin bahwa pengalaman ini akan penuh dengan kesuksesan," tuturnya.

Kini, sang bek akan fokus pada European Championship musim panas bersama Austria sebelum kembali ke ibu kota Spanyol untuk dipersembahkan. Kemudian, dia akan menikmati liburan singkat sebelum bergabung dengan skuad di Valdebebas pada Juli.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi