Dilatih Ancelotti, Hazard: Kabar Baik Bagi Saya

Dilatih Ancelotti, Hazard: Kabar Baik Bagi Saya
Pemain Real Madrid, Eden Hazard (Neil Hall/EFE)

Analisadaily.com, Spanyol - Eden Hazard mendukung Real Madrid atas penunjukkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih menggantikan Zinedine Zidane.

Pemain asal Belgia itu memang memiliki hubungan dekat dengan Zidane, yang mengundurkan diri pada 27 Mei lalu, tetapi dia berpikir, masa-masa indah ada dengan Ancelotti, terutama pada tingkat pribadi.

“Semua orang di Real Madrid tahu apa yang telah dibawa Ancelotti ke klub. Dia memenangkan Liga Champions dengan klub ini dan dia mengenal banyak pemain. Kami tahu dia adalah pelatih banyak pengalaman," kata Hazard.

“Dia tahu kota dan para penggemar. Saya pikir kami bisa melakukan hal-hal hebat bersama. Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi dari apa yang saya dengar tentang dia, dia adalah orang yang sangat baik yang hanya ingin menang, dan itulah yang kita semua inginkan," sambung Hazard.

"Kita akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama. Ini kabar baik bagi saya," ucapnya.

Anehnya, Hazard bergabung dengan Chelsea satu tahun setelah Ancelotti meninggalkan klub London, jadi ini akan menjadi pertama kalinya mereka bekerja sama.

Sebelum pergi, Hazard sangat ingin berkomentar tentang Zidane, saat ia mengucapkan terima kasih kepada pria Perancis itu.

“Sangat menyenangkan berada di dekatnya setiap hari sebagai pelatih Real Madrid. Untuk dilatih oleh idola Anda, tidak ada yang lebih baik," tambah Hazard.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi