Mbappe: PSG Belum Tentu Jadi Tempat Terbaik

Mbappe: PSG Belum Tentu Jadi Tempat Terbaik
Kylian Mbappe (Francois Mori/AP)

Analisadaily.com, Paris - Kontrak Kylian Mbappe akan berakhir musim panas mendatang dan striker Perancis ini telah menyatakan, Paris Saint-Germain belum pasti menjadi tempat terbaik baginya.

Ia salah satu pemain terbaik dunia dan pada usia 22 tahun, dia adalah komoditas yang sangat dicari Real Madrid diantara mereka yang ingin merekrutnya.

Kepada France Football, Mbappe berbicara tentang kebahagiaannya di PSG, tetapi mengakui bahwa dia tidak yakin apakah itu klub yang ideal untuknya.

"Saya harus membuat keputusan yang tepat dan itu sulit dan saya harus memberi diri saya setiap kesempatan untuk membuat keputusan yang baik," kata dia kepada France Football.

“Saya berada di tempat yang saya sukai, di mana saya merasa baik, tetapi apakah ini tempat terbaik untuk saya? Saya masih belum memiliki jawabannya," sambungnya.

Dilansir dari Marca, Sabtu (12/6), jika Mbappe memutuskan untuk meninggalkan PSG, dia akan melakukannya secara tatap muka dan tanpa mengkhianati timnya.

"PSG memahami permintaan saya karena mereka tahu bahwa saya tidak akan melakukan langkah berbahaya," tuturnya.

"Menjadi pemain hebat juga mengetahui bagaimana melakukan sesuatu dengan cara yang bersih dan berkelas di luar lapangan," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi