Middleton Ajak Jill Biden Temui Anak-anak yang Trauma

Middleton Ajak Jill Biden Temui Anak-anak yang Trauma
Kate Middleton saat bersama Jill Biden (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Inggris - Kate Middleton bertemu Jill Biden untuk pertama kalinya di Inggris Raya saat mengikuti acara KTT G7.
Pada kesempatan itu, Duchess of Cambridge mengundang Jill ke acara tur sekolah di Connor Downs Academy dengan anak-anak yang mengalami trauma.

Bangsawan berusia 39 tahun dan istri Joe Biden mengunjungi anak-anak berusia empat dan lima tahun di Kelas Penerimaan sekolah. Dalam klip yang diperoleh Daily Mail, Ibu Negara terlihat menyapa para siswa.

Setelah mereka disambut oleh guru anak-anak, Kate dan Jill membantu mengajar para siswa tentang landmark di negara-negara G7, termasuk Istana Buckingham. Jill juga terlihat memegang foto Gedung Putih saat dia berbicara kepada murid-muridnya.

"Sangat penting bagi yayasan. Sebagai seorang guru di tingkat atas jika mereka tidak memiliki dasar yang baik, mereka akan tertinggal jauh di belakang. Sungguh menakjubkan melihat seberapa jauh kemajuan mereka," kata Jill dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (12/6).

Selama pertemuan, Kate dan Jill juga bergabung dengan "kadet hewan" sekolah untuk membantu memberi makan kelinci di luar.

Mereka kemudian berpartisipasi dalam diskusi meja bundar dengan sejumlah perwakilan untuk membahas pemberdayaan perempuan, anak-anak dan pendidikan usia dini.

Dalam acara tersebut, istri Pangeran William itu tampak anggun dalam balutan midi dress berwarna merah fuchsia dari Alexander McQueen yang dipadankan dengan tas tangan LK Bennett dan sepatu senada.

Sedangkan untuk First Lady, ia mengenakan gaun putih di bawah blazer pink L'Agence.

Jill dan suaminya Joe, sementara itu, dijadwalkan bertemu Ratu Elizabeth II untuk minum teh di Kastil Windsor pada hari Minggu 13 Juni setelah G7 berakhir.

"Joe dan saya sama-sama menantikan untuk bertemu dengan Ratu. Itu adalah bagian yang menarik dari kunjungan kami," tuturnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi