Raducanu Terkesan dengan Forehand Kate Middleton

Raducanu Terkesan dengan Forehand Kate Middleton
Kate Middleton dan Emma Raducanu saat berpasangan dalam pertandingan ganda di National Tennis Center di London barat daya, Inggris, Jumat (24/9). (Instagram @emmaraducanu)

Analisadaily.com, London - Juara tenis AS Open, Emma Raducanu berpasangan dengan Kate Middleton, Duchess of Cambridge pertandingan ganda, Jumat (26/9).

Penggemar tenis kerajaan itu bertatap muka dengan pemenang tunggal putri AS Terbuka 2021 di National Tennis Center di London barat daya, Inggris sebelum mereka bekerja sama untuk pertandingan ganda cepat.

Raducanu menggemparkan dunia tenis setelah dia menjadi wanita pertama yang masuk melalui babak kualifikasi dan melaju ke final AS Terbuka di New York, termasuk di antara sekelompok bintang tenis muda, seperti termasuk Joe Salisbury, Alfie Hewitt , dan Gordon Reid yang dirayakan oleh Kate.

Dan setelah mengobrol, sang bangsawan memamerkan keahliannya di lapangan, membuat bintang muda itu terkesan.

"Forehandnya luar biasa. Jadi saya sangat, sangat terkesan, dan sangat menyenangkan bermain tenis dengan duchess," kata Emma, yang kini berusia 18 tahun.

Dilansir dari Aceshiwbiz, Minggu (26/9), Kate, yang merupakan pelindung Asosiasi Tenis Rumput, juga bertemu remaja dari seluruh Inggris yang bermain tenis di tingkat akar rumput sebagai bagian dari program Pemuda LTA, yang bertujuan untuk mendorong partisipasi dalam olahraga dan menginspirasi generasi pemain berikutnya.

Kate Middleton juga penggemar sepak bola. Selama penampilan amal anak-anak pada tahun 2015, dia memberi tahu seorang anak laki-laki bahwa dia adalah penggemar Chelsea.

"Kami tos karena dia mendukung Chelsea dan saya mendukung Chelsea. Saya suka orang-orang yang mendukung Chelsea," kata dia.

Sementara itu, suami Kate, Pangeran William adalah penggemar Aston Villa.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi