Roger Federer Menangis Saat Menutup Karir Spektakulernya

Roger Federer Menangis Saat Menutup Karir Spektakulernya
Roger Federer menangis setelah menutup karier spektakulernya dalam pertandingan "super spesial" bersama rival lamanya Rafael Nadal di Laver Cup di London, Sabtu (24/9) (AFP/Glyn KIRK)

Analisadaily.com, London - Roger Federer yang menangis mengatakan dia berada dalam "perjalanan yang luar biasa" setelah pertandingan terakhir dari karir tenisnya yang luar biasa berakhir dengan kekalahan dengan rival lamanya Rafael Nadal di nomor ganda di Laver Cup pada Sabtu (24/9).

Juara Grand Slam 20 kali dan Nadal, yang bermain untuk Tim Eropa, kalah 6-4, 6-7 (2/7), 9-11 melawan Frances Tiafoe dan Jack Sock dari Tim Dunia.

"Kami akan melewati ini entah bagaimana," kata Federer saat diwawancarai di lapangan di O2 Arena London oleh sesama pemenang Grand Slam Jim Courier.

"Ini adalah hari yang luar biasa," tambah bintang Swiss itu, yang bermain untuk pertama kalinya sejak Wimbledon 2021 karena cedera lutut dilansir dari AFP dan Channel News Asia.

“Saya memberi tahu orang-orang bahwa saya senang, tidak sedih. Rasanya menyenangkan berada di sini. Saya menikmati mengikat tali sepatu saya sekali lagi, semuanya adalah yang terakhir kalinya," sambungnya.

“Saya tidak terlalu merasakan stres meskipun saya pikir mungkin ada sesuatu yang akan terjadi, seperti betis, tetapi pertandingannya luar biasa. Bermain dengan Rafa dan memiliki semua yang hebat di sini, semua legenda, terima kasih," ucap Federer.

Setelah memberikan penghormatan kepada istri dan orang tuanya atas dukungan mereka, Federer mengatakan ini luar biasa.

"Rasanya seperti sebuah perayaan. Ini adalah perjalanan yang luar biasa," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi