Tanpa Penonton, Kyrgios Tidak Tampil di Olimpiade

Tanpa Penonton, Kyrgios Tidak Tampil di Olimpiade
Nick Kyrgios (Reuters/Peter Nicholls)

Analisadaily.com, Australia - Nick Kyrgios tidak akan mewakili Australia di Olimpiade 2020 di Tokyo karena dia tidak ingin bertarung jika tidak ada penonton di tribun.

Sebelumnya, penyelenggara mengatakan Olimpiade akan berlangsung tanpa penonton di Tokyo karena virus Corona yang bangkit kembali memaksa Jepang untuk mengumumkan keadaan darurat di ibu kota yang akan berlanjut sepanjang acara yang dimulai pada 23 Juli.

"Sudah menjadi impian saya untuk mewakili Australia di Olimpiade dan saya tahu saya mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan itu lagi," tulis Kyrgios yang berusia 26 tahun di media sosial.

"Tapi saya juga tahu diri saya sendiri. Pikiran bermain di depan tribun kosong tidak cocok dengan saya. Tidak pernah," tegasnya dilansir dari Channel News Asia, Jumat (8/7).

Dia tidak ingin mengambil kesempatan dari seorang atlet Australia yang sehat yang siap mewakili negaranya dan dia akan menggunakan waktu untuk memperbaiki tubuhnya.

Kyrgios mengundurkan diri saat pertandingan putaran ketiga di Wimbledon melawan Felix Auger Aliassime pada hari Sabtu karena cedera perut.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi