Tingkatkan Imunitas, Vasaka The Reiz Condo Medan Ajak Penghuni Apartemen Yoga

Tingkatkan Imunitas, Vasaka The Reiz Condo Medan Ajak Penghuni Apartemen Yoga
Vasaka The Reiz Condo Medan ajak penghuni apartemen yoga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum mengalami penurunan, sangat penting untuk meningkatkan imunitas dengan menjaga kebugaran tubuh dan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat secara rutin.

Salah satu olahraga yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu yoga. Banyak penelitian menyebutkan yoga adalah salah satu penguat kekebalan alami dan paling efektif untuk menghasilkan tubuh yang sehat.

Yoga juga diketahui dapat menurunkan hormon stres dan memperkuat sistem saraf, sekaligus menstimulasi sistem limfatik yang bertugas mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Yoga juga mampu menenangkan pikiran dan benkontribusi pada pengaturan tidur yang lebih nyenyak.

Oleh karena itu, Vasaka The Reiz Condo turut mengadakan acara Yoga Class untuk para penghuni dan pemilik apartemen dengan tema “Yoga Class for Beginner”. Diikuti oleh kurang lebih 20 orang penghuni apartemen, Yoga Class dibimbing salah satu instruktur terkemuka di Medan, yaitu Mariana Sin.

“Event ini digelar agar hubungan antar penghuni semakin akrab. Kami sangat peduli terhadap kesehatan dan kebugaran penghuni apartemen Vasaka The Reiz Condo Medan di tengah pademi seperti ini,” kata Haryo Jatikusumo selaku Marketing & Sales Manager Vasaka The Reiz Condo Medan, Kamis (17/6).

Acara yoga tetap dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Sebelum melakukan kegiatan, para calon peserta diwajibkan mendaftarkan diri ke pihak panitia dengan menyatakan sedang dalam keadaan sehat.

Sebelum acara dimulai, para peserta diminta untuk menggunakan hand sanitizer serta dicek suhu tubuh sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Sampai saat acara dilakukan, para peserta juga diminta untuk tetap menjaga jarak.

Tak hanya dalam rangka event, apartemen yang terletak di titik nol Kota Medan ini juga menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat, mulai dari pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gerbang, mencuci tangan, memakai hand sanitizer, hingga pengaturan disinfektan di seluruh area gedung apartemen secara berkala. Dalam acara kali ini juga terdapat minuman kesehatan yang dibagikan kepada para peserta yoga.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran para penghuni untuk tetap rutin melakukan olahraga, dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19,” tambah Connie Fransiska selaku Chief Tenant Relation Vasaka The Reiz Condo Medan.

Fasilitas Lengkap

Vasaka The Reiz Condo Medan ajak penghuni apartemen yoga (Analisadaily.com/Istimewa)
Didukung dengan adantya fasilitas yang lengkap dan ekslusif, membuat acara yoga bersama yang diadakan secara khusus untuk penghuni apartemen Vasaka The Reiz Condo Medan ini berjalan lancar.

Adapun fasilitas yang sangat dinikmati oleh para penghuni apartemen adalah Swimming Pool, Jacuzzi, Sauna, Gym, Kids Playground, Kids Pool, Yoga Room, Business Center, Meeting room, Meeting Lounge, dan juga Stellar dan Sterling Hanging Garden.

Lokasi strategis, fasilitas yang lengkap dengan konsep private residence membuat penghuni tidak akan menyesal untuk membeli hunian yang nyaman di Vasaka The Reiz Condo Medan dengan cicilan mulai dari Rp 11 jutaan/bulan.

Ditambah terdapat beberapa promo khusus bulan Juni seperti bebas PPN sampai dengan Rp 200 jutaan dan Bonus Free Furnished sampai dengan Rp 300 jutaan.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Vasaka The Reiz Condo Medan silahkan kunjungi website www.thereizcondo.com, hubungi WhatsApp ke nomor 08170023333, atau kunjungi Kantor Marketing Vasaka The Reiz Condo Medan di Jalan Tembakau Deli, Nomor 1 Medan.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi