Polda Sumut Langsungkan Vaksinasi Massal, Kota Medan Sudah Capai Target

Polda Sumut Langsungkan Vaksinasi Massal, Kota Medan Sudah Capai Target
Kapolda Sumut, Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak, menyaksikan vaksinasi massal (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) sukses melangsungkan vaksinasi massal di 146 titik kabupaten/kota yang diawali pada jajaran Polres dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75.

Kegiatan itu disampaikan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Walikota Medan Bobby Nasution, Pejabat Polda Sumut dan Kodam I/BB serta Pejabat Pelindo I dalam zoom meeting bersama Presiden Joko Widodo di Terminal Penumpang Bandar Deli, Pelindo I Belawan.

"Melaporkan kegiatan serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri bekerjasama dengan pemerintah provinsi, pemerintah Kota dan pemerintah kabupaten diseluruh Sumatera Utara yang hari ini dilaksanakan di 146 titik yang diawali 28 Polres jajaran dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara," kata Panca Putra Simanjuntak.

Sementara total peserta yang mengikuti vaksinasi massal berdasarkan data yang masuk sejak Jumat (25/6) malam sebanyak 66.790 orang. Terkhusus Kota Medan, pihaknya telah mencapai target 10.000 orang di empat lokasi berbeda.

"Kami laporkan kepada Bapak Presiden target yang kita capai dilaksanakan di empat lokasi. Pertama Lapangan eks Bandara Polonia Medan, Lapangan Merdeka, Lapangan Benteng dan Pelindo I Medan," tukasnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi