Tiga Bulan Menghilang, Ervina Ditemukan di Pondok Pesantren

Tiga Bulan Menghilang, Ervina Ditemukan di Pondok Pesantren
Khairuddin Siregar dan istrinya, Ervina Lubis (Net)

Analisadaily.com, Kampar - Setelah lebih dari tiga bulan menghilang, Ervina Lubis akhirnya ditemukan di Pondok Pesantren Temboro, Magetan, Jawa Timur, Jumat (25/6).

Ditemukannya ibu enam anak itu tak lepas dari sayembara yang digelar suaminya, Khairuddin Siregar, dengan imbalan yang mencapai Rp 150 juta.

Khairuddin atau akrab disapa Ucok mengatakan, dirinya telah memberikan uang imbalan kepada penemu sang istri yang dirahasiakan namanya itu.

"Istri saya ditemukan di Magetan, Jawa Timur, kemarin, Jumat (25/6) sore. Rupanya istri saya berada di Pondok Pesantren Temboro. Jadi, orang yang menemukan sudah saya kasih imbalan Rp 150 juta itu. Dan istri saya juga diantar langsung ke rumah," kata Khairuddin, dilansir dari Kompas.com, Minggu (27/6).

Warga Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, ini mengaku sangat bahagia setelah istrinya ditemukan dan bisa kembali berkumpul dengannya.

Sebelumnya ramai diberitakan, Khairuddin Siregar yang merupakan seorang pengusaha sawit asal Kampar, Riau, menggelar sayembara dengan hadiah Rp 150 juta untuk menemukan istrinya, Ervina Lubis (40).

Sang istri menghilang sejak Kamis (18/3) sekitar pukul 13.30 WIB ketika berada di salah satu mal di Pekanbaru bersama salah seorang anak perempuan mereka.

Sedangkan Khairuddin saat itu sedang pergi ke Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, untuk urusan pekerjaan.

Kemudian nomor telepon seluler Ervina tak bisa dihubungi. Beberapa hari istrinya tak ada kabar, Khairuddin kemudian membuat sayembara dengan imbalan awalnya Rp 75 juta. Namun istrinya tak kunjung ditemukan.

Khairuddin juga sudah membuat laporan orang hilang ke Polsek Tampan di Pekanbaru.

Sebulan kemudian, Khairuddin menaikkan hadiah sayembara menjadi Rp 100 juta dan kembali dinaikkan menjadi Rp 150 juta.

Saat ditanya apa permasalahan sehingga istrinya pergi, Khairuddin tak bersedia menyebutkan. Karena menurutnya itu adalah privasi.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi