Dian Purwasih Buat Laporan Suami Hilang

Dian Purwasih Buat Laporan Suami Hilang
Suami Dian Purwasih, Rahmad Danny. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Seorang ibu rumah tangga, Dian Purwasih (32) warga Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, membuat laporan hilang terhadap suaminya di Polresta Deliserdang, Kamis (9/12).

Sesuai laporan, suaminya Rahmad Danny (34) sejak Senin (6/12) hingga saat ini belum pulang ke rumah. Terakhir pergi kerja dengan mengendarai mobil Rush Silver BK 1754 MP.

Suryadi seorang kemenakan korban yang dikonfirmasi Jumat (10/12) membenarkan laporan hilang tersebut ke Polresta Deliserdang.

"Sampai sejauh ini berbagai upaya sudah kami lakukan, baik menghubungi melalui ponsel, keluarga dan teman dekatnya serta tempat kerjanya juga tidak ketemu," kata Suryadi.

"Khawatir terjadi sesuatu maka kami buat laporan dan berharap kemenakan saya itu cepat ditemukan sehat wal Afiat," harapnya.

Dia lanjut menjelaskan, setelah mendatangi kantornya di daerah Asrama Haji Medan, temannya mengaku saat makan siang yang bersangkutan pergi setelah dihubungi seseorang lewat telepon.

"Kata teman-temannya siang itu sehabis makan siang ia dihubungi seseorang dan saat itu tidak lagi balik kantor juga ke rumah kami. Bagi yang melihat keberadaan orang tersebut dapat menghubungi pihak keluarga mereka," harapnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi