Dwayne Johnson Hibur Penggemar yang Menderita Kanker

Dwayne Johnson Hibur Penggemar yang Menderita Kanker
Dwayne 'The Rock' Johnson (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, California - Pegulat yang berubah menjadi aktor, Dwayne Johnson, terpaksa meninggalkan upayanya untuk menyenandungkan lagu kepada seorang penggemar yang menderita kanker payudara, karena saat mengawali lagu suaranya serak dan pecah.

Bintang "Jumanji: The Next Level" mencoba menyanyikan lagu Garth Brooks "Much Too Young" untuk seorang wanita bernama Melissa, yang telah berjuang melawan kanker Stadium 4 selama enam tahun terakhir, tetapi dia nyaris tidak berhasil melewati beberapa lirik pertama.

"Saya sangat bersemangat sekarang untuk menyampaikan pesan yang sangat istimewa ini. Saya sangat senang pipi saya merah. Ini ditujukan untuk seorang wanita yang sangat istimewa. Wanita yang sangat kuat. Melissa, alias Nona!," kata dia dalam sebuah video yang dibagikan ke Instagram.

"Saya ingin mengatakan pertama-tama, terima kasih telah menjadi penggemar, saya merasa terhormat dan saya tahu Anda berjuang keras, dan saya tahu bahwa Anda di rumah. Terus berjuang dan tetap kuat Missy," tuturnya.

"Saya juga tahu Anda adalah penggemar terbesar Garth Brooks. Anda tahu saya menyukai musik country saya. Jadi dalam semangat Garth, ini untuk Anda," ucapnya.

Namun, setelah suaranya terus pecah, pria aksi itu harus berhenti.

"Maaf, saya bernyanyi di kunci yang tidak ada. Aku akan membiarkan Garth bernyanyi, dia akan merasa terhormat mengetahui kamu adalah penggemarnya. Terima kasih dan tetap kuat dan menginspirasi semua orang di sekitarmu, termasuk kami. Kami mencintaimu Missy, tetap kuat (sic)," kata dia.

Terlepas dari penghormatan musiknya yang gagal, Johnson berharap videonya akan membawa kebahagiaan bagi penggemarnya.

"Saya minta maaf tentang nyanyian saya di kunci yang tidak ada dan terdengar seperti saya mengalami pubertas lagi. Saya harap ini membuat Anda tersenyum, Missy (sic )!" dia menyindir dalam keterangan yang menyertainya," pintanya.

Meskipun Johnson tidak dapat mencapai nada tinggi yang sama seperti Brooks, ia sebelumnya membuktikan bakat musiknya dalam film Disney "Moana", ia menyuarakan karakter Maui dan menyanyikan lagu "You're Welcome".

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi