Polres Langkat Semprotkan Disinfektan di Pusat Keramaian

Polres Langkat Semprotkan Disinfektan di Pusat Keramaian
Mobil AWC milik Satuan Sabhara Polres Langkat melakukan penyemprotan disinfektan (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Polres Langkat mengerahkan kendaraan AWC Satuan Sabhara untuk melakukan penyemprotan disinfektan di pusat keramaian Kota Stabat.

"Hari ini kita melepas kendaraan untuk melakukan penyemprotan disinfektan," kata Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, Jumat (2/7).

Danu menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 sekaligus untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Langkat.

Pelepasan kendaraan yang melakukan penyemprotan disinfektan dipimpin Kapolres Langkat yang juga dihadiri Wakapolres Langkat AKBP Hairil Sani, Kabag Ops Kompol M. Arif Batubara, Kasat Intelkam AKP Lengkap Suherman Siregar, Kasat Binmas AKP Efendi Panjaitan, Kasat Sabhara AKP Binsar P. Aritonang dan Kasi Propam Iptu Zulkarnain.

Sementara lokasi yang dilakukan penyemprotan mulai dari Mapolres Langkat menuju Jalan Proklamasi, Simpang Bupati, Jalan KH. Zainul Arifin, Jalan Perniagaan (pajak kaget Stabat) dan kembali ke Jalan KH. Zainul Arifin, Simpang Bupati menuju Jalan Jendral Sudirman.

Kemudian putar balik di Simpang Wonosari menuju Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Proklamasi dan kembali ke Mapolres Langkat.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi