Taeil NCT Orang Paling Cepat Meraih 1 Juta Pengikut di Instagram

Taeil NCT Orang Paling Cepat Meraih 1 Juta Pengikut di Instagram
Taeil dari NCT yang meraih rekor orang paling cepat memiliki 1 juta pengikut di Instagram. (ANTARA/HO-instagram/@mo.on_air)

Analisadaily.com, Seoul - Taeil NCT berhasil menciptakan rekor dunia karena berhasil menjadi orang pertama yang memecahkan rekor sebagai "orang paling cepat meraih 1 juta pengikut di instagram".

“Saya tidak membayangkan akan menjadi pemegang rekor Guiness World Record. Terima kasih untuk dukungan dan cintanya. Saya akan terus berusaha berkomunikasi lewat media sosial ke depannya,” kata Taeil dilansir dari Soompi, Rabu (14/7).

Rekor itu awalnya diumumkan SM Entertaintment yang merupakan agensi tempat Taeil bernaung.

Katanya, musisinya itu berhasil meraih gelar dari Guiness World Record sebagai orang tercepat mengumpulkan pengikut hingga 1 juta di instagram.

Dilansir dari Antara, Taeil pada Selasa (6/7) membuka akun personal instagram yang ia kelola sendiri.

Ternyata antusias penggemar begitu membludak sehingga hanya dalam waktu 1 jam 45 menit, Taeil berhasil memiliki 1 juta pengikut pada aplikasi anak usaha dari Facebook itu.

Hingga Rabu (14/7), Taeil sudah mengunggah 5 foto di akunnya @mo.on_air dengan tiap foto minimal disukai 1,2 juta pengikutnya.

Kini pengikut Taeil sudah mencapai angkat 1,9 juta pengikut dan hanya 7 akun yang diikuti olehnya yang juga sesama musisi termasuk ada Mark dan Doyoung dari NCT.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi