Ditinggal Wijnaldum, Liverpool Dekati Gelandang AC Milan

Ditinggal Wijnaldum, Liverpool Dekati Gelandang AC Milan
Franck Kessie (Net)

Analisadaily.com, Milan - Untuk memperkuat lini tengah, Liverpool sedang menjajaki pendekatan dengan gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Langkah yang dilakukan The Reds cukup tepat, mengingat kontrak pemain berusia 24 tahun itu di San Siro akan berakhir Juni mendatang.

Namun Liverpool bukanlah satu-satunya peminat Kessie. Arsenal dan Tottenham Hotspur juga sedang berupaya mendapatkan tanda tangannya.

Kessie tampil impresif sepanjang musim lalu dengan mencetak 14 gol dan memberi 6 assist dalam 50 penampilan di semua kompetisi, dengan 13 gol di Serie A.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (23/7), Liverpool ingin menjadikan Kessie sebagai pengganti Georginio Wijnaldum yang telah bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Pemain asal Pantai Gading itu saat ini sedang membela negaranya di Olimpiade Tokyo. Kemungkinan dia akan mengambil keputusan mengenai masa depannya setelah Olimpiade selesai.

Sebenarnya Kessie ingin mencari pengalaman di luar Italia, mengingat kariernya di Eropa masih sebatas berkompetisi di Serie A.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi