Pembangunan Jalan Tol Tahap 2, Batubara ke Kisaran

Pembangunan Jalan Tol Tahap 2, Batubara ke Kisaran
Kepala Kepolisian Resor Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, memberikan bantuan kepada warga saat syukuran pembukaan pembangunan jalan tol. (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Kepala Kepolisian Resor Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, menghadiri syukuran pembukaan pembangunan jalan tol tahap kedua, Rabu (28/7).

Ikhwan menjelaskan, proyek strategis nasional pemerintah yang dikerjakan di tahap ke 2 kali ini harus didukung penuh. Pembangunan jalan tol dibutuhkan untuk meningkatkan perekonomian khususnya di daerah Sumatera Utara.

"Saya harap seluruh elemen masyarakat mendukung upaya pembangunan untuk masa depan dan generasi yang akan datang supaya mempermudah dan meningkatkan perekonomian," kata dia.

Humas PT Presisi, Hendrajat mengatakan, syukuran ini dalam rangka akan dilanjutkannya pembangun jalan tol tahap kedua dengan rute Batubara ke Kisaran.

"Sepanjang 5 kilometer, mulai dari Kecamatan Limapuluh sampai Desa Talum Saragih Kabupaten Simalungun, dan direncanakan nantinya akan berlanjut ke wilayah Asahan," kata Hendrajat.

Untuk itu, sebelum di mulainya pengerjaan proyek, pihaknya melakukan syukuran kepada masyarakat dalam bentuk kepedulian terhadap pemilik wilayah yang ada dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa diharapkan mendapat restu masyarakat agar pengerjaan dapat berjalan dengan lancar.

"Pengerjaan jalan tol tahap kedua akan mulai, Kamis, (29/7) sepanjang 5 km diawali dengan pengerjaan pembukaan lahan di Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara menuju Kisaran Kabupaten Asahan," ujarnya

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi