Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Superstar K-Pop Ditangkap

Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Superstar K-Pop Ditangkap
Superstar K-Pop, Kris Wu (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Beijing - Superstar K-pop Kris Wu telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan. Penyanyi China-Kanada berusia 30 tahun itu ditahan di Beijing.

Pejabat Polisi mengklaim dia berulang kali memikat wanita muda untuk melakukan hubungan seksual. Penyelidikan dilakukan setelah seorang wanita, yang berusia 17 tahun pada saat dugaan serangan itu, mengatakan kepada organisasi berita China NetEase, Wu memikatnya ke rumahnya untuk mengikuti audisi.

Kata Polisi, kemudian membuatnya mabuk, dan menyerangnya. Dia terbangun di tempat tidurnya keesokan harinya.

Penuduh, mahasiswa Du Meizhu, mengklaim tujuh wanita lain telah memberitahunya, bahwa Wu merayu mereka dengan janji pekerjaan dan peluang lainnya. Dia mengatakan beberapa anak di bawah umur. Setidaknya 24 wanita lagi menuduh perilaku yang tidak pantas.

Wu, yang merupakan anggota boy band Korea EXO sebelum bersolo karier, telah berulang kali membantah melakukan kesalahan, bersikeras bahwa dia tidak memaksa wanita muda itu untuk minum.

"Tidak ada seks berkelompok!. Tidak ada di bawah umur (seks)!" tulisnya di media sosial pada Juni lalu dilansir dari Aceshowbiz, Senin (2/8).

Pengacara Wu menggugat penuduh pemerkosaannya atas pencemaran nama baik.

"Saya hanya bertemu Nona Du sekali di pertemuan teman, saya tidak mengolesinya dengan alkohol," kata Kris Wu menanggapi tuduhan Du Meizhu.

"Saya tidak pernah 'memaksa wanita untuk berhubungan seks' atau terlibat dalam 'perkosaan saat kencan'," tegas Kris.

Setelah skandal itu, beberapa merek membuat keputusan untuk menjatuhkan bintang. Merek kecantikan Kans yang berbasis di Shanghai, platform streaming musik Yunting, dan pembuat deterjen rumah tangga Libai termasuk di antara mereka yang memutuskan hubungan mereka dengan rapper tersebut.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi