Bunda PAUD Batubara Berikan Bantuan Peralatan Belajar

Bunda PAUD Batubara Berikan Bantuan Peralatan Belajar
Bunda PAUD Batubara, Maya Indriasari Zahir, memberikan bantuan peralatan belajar kepada TK Binaan di Kelurahan Sipare-pare (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Sei Suka - Dalam rangka mendukung peningkatan mutu pendidikan anak usia dini, Bunda PAUD Kabupaten Batubara, Maya Indriasari Zahir, memberikan bantuan kepada TK Binaan Bunda PAUD dan Pokja PAUD Kelurahan Perkebunan Sipare-Pare, Kecamatan Sei Suka, Senin (2/8).

Maya yang didampingi Ketua Pokja Bunda PAUD Batubara, Erlina, memberikan bantuan alat belajar berupa 8 meja dan 30 kursi untuk mendukung fasilitas belajar di TK Binaan Bunda PAUD Kelurahan Perkebunan Sipare-Pare.

Dalam kesempatan itu Maya mengatakan bahwa bantuan ini diberikan untuk mendukung pendidikan anak usia dini.

"Saya berharap alat belajar ini dirawat dan dipergunakan sebaik-baiknya sehingga anak-anak TK yang belajar di sini mendapat kenyamanan dalam belajar," kata Maya.

Setelah memberikan bantuan dan berinteraksi dengan anak-anak TK, Maya Zahir juga menyerahkan bantuan tong sampah dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Batubara.

"Bantuan tong sampah ini agar menjaga lingkungan TK tetap bersih dan mengajarkan kepada anak-anak untuk tidak membuang sampah sembarangan," tukasnya.

(AP/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi