Bupati Batubara Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Bupati Batubara Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana
Bupati Batubara menerima Manggala Karya Kencana dari BKKBN RI (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Limapuluh - Bupati Batubara, Zahir, menerima penghargaan tertinggi Manggala Karya Kencana (MKK) tahun 2021 dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia (BKKBN RI), Senin (28/6).

Penghargaan diberikan secara virtual oleh Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo.

Manggala Karya Kencana adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Zahir selama dua tahun terakhir dianggap berhasil dalam intervensi program pembangunan kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Kabupaten Batubara.

Menanggapi hal ini, Zahir menyampaikan terima kasih kepada Kepala BKKBN RI Bapak Hasto Wardoyo yang telah memberikan penghargaan tertinggi Manggala Karya Kencana.

"Penghargaan ini merupakan kerja keras dan kerja sama antara Pemkab Batubara melalui Dinas KB dan masyarakat Kabupaten Batubara," ujarnya.

Dengan diberikan penghargaan ini, diharapkan Pemkab Batubara lebih termotivasi untuk terus mengendalikan pertumbuhan penduduk dan membangun keluarga berencana yang berkualitas.

(AP/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi