Rolling Stones Berharap Charlie Watts Cepat Sembuh

Rolling Stones Berharap Charlie Watts Cepat Sembuh
Grup band rock, Rolling Stones (WENN/Jeff Grossman)

Analisadaily.com, Amerika - Charlie Watts bersikeras "pertunjukan harus berlanjut" setelah menarik diri dari tur AS The Rolling Stones. Drummer berusia 80 tahun itu "tidak mungkin tersedia" untuk bergabung dengan rekan satu bandnya pada tur Amerika "No Filter" akhir tahun 2021 setelah baru-baru ini menjalani prosedur medis yang dirahasiakan.

Grup itu ingin dia sembuh sepenuhnya. Sesi drummer Steve Jordan akan masuk untuk pertunjukan.

"Saya akan merindukan Charlie di tur kami yang akan datang, tetapi dia mengatakan kepada saya, pertunjukan harus dilanjutkan. Saya sangat menantikan Charlie kembali ke panggung bersama kami segera setelah dia pulih sepenuhnya. Terima kasih kepada teman lama band Steve Jordan karena telah menggantikan Charlie," kata Gitaris Ronnie Wood di Instagram.

Komentarnya digemakan penyanyi Mick Jagger, yang mengatakan mereka menantikan untuk menyambut Charlie kembali segera setelah dia pulih sepenuhnya.

Dan gitaris Keith Richards mengakui berita itu sedikit pukulan.

"Ini sedikit pukulan bagi kita semua, untuk sedikitnya, dan kita semua berharap Charlie cepat sembuh. Charlie bersikeras tidak ikut tur adalah hal yang benar untuk dilakukan karena dia tidak ingin mengecewakan penggemar yang sudah melihat pertunjukan ditunda karena pandemi virus Corona," tutur Richards dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (7/8).

Steve mengatakan, itu suatu kehormatan mutlak dan hak istimewa untuk menjadi pengganti Charlie.

"Tidak ada yang akan lebih bahagia daripada saya untuk menyerahkan kursi saya di penabuh drum segera setelah Charlie memberi tahu saya bahwa dia baik untuk pergi," ujar Steve.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi