Selebritas Amerika Ramaikan Perayaan Ulang Tahun Obama

Selebritas Amerika Ramaikan Perayaan Ulang Tahun Obama
Chrissy Teigen, John Legend dan Barack Obama (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, New York - Chrissy Teigen dan John Legend, termasuk diantara selebritas yang akan menghadiri pesta ulang tahun ke-60 Barack Obama. Mereka telah tiba di Martha's Vineyard untuk merayakan hari istimewa mantan presiden Amerika Serikat itu.

Menjelang pesta yang berlangsung di rumah Obama pada hari Sabtu (7/8), para selebriti mulai berdatangan sejak hari Jumat (6/8). Bintang lain yang hadir, yakni Dwayne Wade, Gabrielle Union, Don Cheadle dan utusan presiden untuk iklim John Kerry juga terlihat mendarat di bandara pulau itu.

Jay-Z dan Beyonce sudah berada di pulau itu serta George Clooney, yang datang bersama Oprah Winfrey.

Awalnya Obama mengundang lebih dari 400 tamu, namun karena lonjakan varian Delta, mantan presiden terpaksa mengurangi undangan yang direncanakannya. Dia kemudian memutuskan untuk membatasi acara tersebut untuk keluarga dan teman dekat.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Rabu, 4 Agustus, Juru bicara Obama, Hanna Hankins mengatakan, acara outdoor ini direncanakan beberapa bulan yang lalu sesuai dengan semua pedoman kesehatan masyarakat dan dengan perlindungan Covid-19 yang berlaku

"Karena penyebaran baru varian Delta selama seminggu terakhir, Presiden dan Nyonya Obama telah memutuskan untuk secara signifikan mengurangi acara untuk hanya menyertakan keluarga dan teman dekat. Dia menghargai orang lain yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun mereka dari jauh dan berharap dapat segera bertemu dengan orang-orang,” kata Hankins.

Dilansir dari Aceshowbiz, keputusan Obama disambut dengan umpan balik positif dari mantan pejabat pemerintahannya Andy Slavitt.

"Seperti orang-orang melihat ke tokoh masyarakat lainnya, dan jika Anda akan memutuskan apa yang harus dilakukan dengan pernikahan Anda sendiri atau acara Anda sendiri, Obama memberikan rasa kehati-hatian," kata Slavitt kepada CNN.

"Pertemuan kecil tidak apa-apa, tetapi berkumpul dalam kerumunan besar adalah sesuatu yang dia tidak ingin mengirim pesan yang salah kepada orang-orang. Dan banyak orang mengikuti apa yang dilakukan Presiden Obama,” tuturnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi