Penayangan Video Musik Metallica Capai Satu Miliar

Penayangan Video Musik Metallica Capai Satu Miliar
Metallica (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Los Angeles - Video musik Metallica, "Nothing Else Matters" telah menjadi video keenam dari tahun 1990-an yang bergabung dengan daftar satu miliar penayangan di YouTube. Tampilan enam menit ini menggabungkan video Guns N' Roses, Nirvana, The Cranberries, Whitney Houston, dan 4 Non Blondes.

Waktunya tepat, fitur "Nothing Else Matters" di album self-titled 1991 milik band, lebih dikenal sebagai "The Black Album", yang dirilis 30 tahun lalu.

Metallica berencana merilis ulang album remaster, bersama dengan kompilasi sampul selebriti, bulan depan September 2021.

"Ini akan menjadi album terbaik yang pernah kami buat! Masukkan sisa klise, itu hal terberat, paling keren," kata drummer Metallica, Lars Ulrich dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (8/8).

"Tapi bercanda, jika bukan karena kami berpikir bahwa rekor terbaik masih ada di depan kami, lalu mengapa terus melakukannya? Di Metallica kami menyukai proses kreatif, dan sulit bagi saya untuk membayangkan, kami akan pernah melakukannya berhenti membuat catatan," tuturnya.

Dia, bagaimanapun, menolak untuk membandingkan LP baru dengan set band sebelumnya.

"Saya tidak berpikir seperti itu sama sekali. Setiap rekaman bagi saya adalah gambaran dari suatu periode waktu. 1988, dan Keadilan untuk Semua, itulah yang kami lakukan dan membuat semua pilihan itu, dan saya senang menerimanya. Terkadang saya berpikir mengapa kami melakukan itu dan apa yang kami pikirkan, tanpa harus mengubahnya," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi