Kopi Layang Sediakan Minuman Gratis untuk Konsumen MAXI Yamaha

Kopi Layang Sediakan Minuman Gratis untuk Konsumen MAXI Yamaha
Cafe Kopi Layang menyediakan minuman gratis untuk pengguna MAXI Series (Lexi, NMax, Aerox), dan GEN 125 (FreeGo dan Gear yang berwarna merah dan putih). (Analisadaily/Istimewa)

Analisanisdaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii Medan bekerjasama dengan cafe Kopi Layang menyediakaan minuman gratis kepada konsumen produk MAXI Yamaha dan GEN 125, saat pembelian secara take away sejumlah menu andalan di cafe yang terletak di Jalan Sutomo Ujung, Medan.

Kolaborasi PT Alfa Scorpii dengan Kopi Layang dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indoneia ini khusus untuk pengguna MAXI Series (Lexi, NMax, Aerox), dan GEN 125 (FreeGo dan Gear yang berwarna merah dan putih). Program ini berlangsung hingga 31 Agustus 2021.

“Untuk bisa menikmati layanan ini, konsumen cukup datang, menggunakan motor yang sesuai syarat, kemudian upload foto konsumen bersama motor dan minuman yang diberikan Kopi Layang ke story snapgram dan jangan lupa mention yamahamesra,” ujar Fahrizal Hamri dalam pers rilisnya yang diterima analisadaily.com, Senin (09/08/2021).

Di tahun 2015 Yamaha meluncurkan NMAX di Indonesia sebagai produk pertama MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage”. Hadirnya MAXI Yamaha menjadi ketetapan standar baru di dunia skutik tanah air. MAXI Yamaha telah mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia.

Yamaha pun terus melakukan inovasi demi memberikan performa dan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Seperti teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang disematkan pada sebagian besar motor Yamaha yang mengunggulkan tenaga dan sporty.

Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) ini yang sejatinya paling menunjang semua level rider saat riding, baik pemula maupun expert. Kegunaan VVA diakui memberikan dorongan besar bagi tenaga mesin sehingga menyebabkan tarikan gas dan putaran mesin lebih ringan.

Fahrizal Hamri yang juga manajer tim balap Alfa Scorpii mengatakan, “VVA ini sangat berguna bagi teman-teman dan disadari ketika melajukan motornya di jalur provinsi, dimana saat ingin menyalip kendaraan besar, pastinya butuh dorongan tenaga yang besar dengan cepat. Berbeda dengan motor tanpa VVA, motor akan menggiring terlebih dahulu dan ini berbahaya apabila dilakukan saat ingin mengovertake kendaraan di depannya” jelasnya.

Bicara teknik ini memang beragam, apabila lawan arah kosong, kondisi ini dapat diatasi dengan memainkan bukaan grip stasioner. Namun apabila kedua jalur presisi dan kendaraan di lawan arah padat, maka akurasi mendapatkan kecepatan yang agresif sangat dibutuhkan rider, menurut penuturan Izal.

Teknologi VVA dan komposisi CVT (Continuously Variable Transmission) yang diadopsi All New NMAX dan All New Aerox, secara tak langsung amat sangat dibutuhkan rider sebagai bekal riding saat touring. Sebab, rider yang memiliki jam terbang tinggi soal touring, tahu persis mekanis CVT dan output speed yang dimodifikasi.

Bahkan, sebelum munculnya teknologi VVA, part CVT yang selalu dioprek dan berujung pada pengeluaran bajet. Seperti mengganti drive belt kompetisi, mengatur ulang bobot roller weight, ganti pegas movable driven face, replacement pegas kampas sentrifugal, hingga bore up.

Tapi, dengan dengan teknologi VVA seperti yang disandang All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected, makin memberikan rasa percaya diri cukup tinggi bagi rider, dalam urusan teknik overtake atau urusan salip menyalip di jalan. Artinya, setelah membeli kedua unit tersebut, sudah siap untuk digunakan dengan tenaga yang garang tanpa harus melakukan modifikasi mesin lagi.

(BBG/JG)
Ingin usaha anda diliput seperti ini juga?
Kamu Bikin Promonya, Kami Bantu Promosikan. Hubungi WA +62 811 6084 711

Baca Juga

Rekomendasi