Danrem 022/PT Pimpin Rapat Operasi Penegakan Disiplin Prokes Covid-19

Danrem 022/PT Pimpin Rapat Operasi Penegakan Disiplin Prokes Covid-19
Danrem 022/PT pimpin rapat (Analisadaily/Fransius Simanjuntak)

Analisadaily.com, Pematangsiantar - Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menanggulangi pandemi global Covid-19, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung pimpin rapat secara virtual Penegakan PPKM Level IV di Kota Pematangsiantar.

Danrem 022/PT saat memimpin rapat memberi arahan kepada Satgas Kota Pematangsiantar bahwa Korem 022/PT sudah membentuk Coment Center untuk mewadahi pengendalian Covid-19 di 9 kabupaten dan 4 Kota Madya yang dipusatkan di Kota Pematangsiantar.

Terkait dengan kunjungan Kapoldasu dan Kasdam I/BB yang memberikan arahan tentang gerak cepat penanganan Pandemi Covid-19, Korem 022/PT sudah mengambil langkah-langkah antara lain vaksinasi.

Kemudian penyiapan isolasi terpusat dan berikan imbauan kepada masyarakat tentang pemberlakuan PPKM level IV di Pematangsiantar sesuai dengan Instruksi Mendagri serta pembentukan Satgas Penegakan PPKM Level IV.

“Dan akan dilaksanakan apel luar biasa Satgas Covid-19 yang direncanakan dilaksanakan 16 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB di Lapangan Haji Adam Malik Kota,” ucapnya, Jumat (13/8).

“Mari kita laksanakan tugas Ini secara maksimal dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan,” tandasnya.

Turut Hadir Sekda Kota Pematangsiantar, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres Pematangsiantar, Kadis Kes, Ka BPBD, Sek Dishub Pematangsiantar, Ka PD Pasar dan Dandenpom Mayor Cpm B Simbolon.

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi