Yamaha Pameran di Maju Bersama Katamso, Ada Diskon untuk Konsumen yang Sudah Vaksin

Yamaha Pameran di Maju Bersama Katamso, Ada Diskon untuk Konsumen yang Sudah Vaksin
Pameran sepeda motor Yamaha di Maju Bersama Katamso (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii Medan melaksanakan pameran di swalayan Maju Bersama, Jalan Brigjen Katamso, Medan, 10-31 Agustus 2021.

Jordan selaku Tim Promosi PT Alfa Scorpii Yamaha Medan mengatakan dalam pers rilisnya, Sabtu (14/08/2021) mengatakan, pameran digelar dalam nuansa menuju Hari Kemerdekaan, PT Alfa Scorpii memberikan promo bertajuk Promo Puas Kredit Murah atau disingkat PPKM. Acara tersebut tentunya dengan melaksanakan protokol kesehatan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yaitu dengan diwajibkan bagi marketing untuk memakai masker pada saat beraktivitas selama acara berlangsung.

“Dapatkan juga promo menarik selama acara tersebut, yaitu voucher potongan harga Rp 200 ribu untuk pembeli yang sudah divaksin di setiap titik acara yang berlaku baik secara cash maupun kredit,” ujar Jordan.

Untuk memudahkan konsumen, di tengah PPKM Darurat ini Alfa Scorpii juga melayani pembelian sepeda motor via online. Caranya sangat mudah, konsumen cukup mengakses website alfascorpii.co.id. Di situ nanti konsumen akan mendapat penjelasan informasi produk-produk andalan Yamaha dan bagaimana caranya pembelian secara online.

Promo spesial ini juga akan diberikan kepada calon konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha FreeGo series rakitan 2020. Promo yang ditawarkan dari PT Alfa Scorpii adalah setiap pembelian sepeda motor Yamaha FreeGo, dapat diskon hingga Rp 2,5 juta. Promo ini berlaku untuk periode bulan Agustus 2021, dan untuk pembelian secara kredit dengan tenor 12 bulan, 30 bulan, dan 36 bulan.

Selain itu, konsumen juga akan mendapat bonus tambahan berupa potongan cicilan Rp 30.000 per bulan. "Yamaha Freego ini merupakan sepeda motor yamaha yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup lengkap. Selain itu Yamaha Freego ini juga cukup mewah dan lengkap fiturnya, sehingga sesuai dengan tag line anti ribet yang disematkan untuk sepeda mtor ini," tutur Jordan.

Yamaha Freego merupakan salah satu matic terbaru dari Yamaha. Skutik berkapasitas mesin 125cc bluecore ini menjawab kebutuhan konsumen saat ini yang menginginkan skutik irit, keren namun tetap nyaman untuk harian.

Ukuran bagasi 25 liter, bahkan lebih besar dari NMAX, membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi. Para pengendara dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi FreeGo.

Pengisian bahan bakar di FreeGo sangat praktis karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm sama seperti NMAX.

FreeGo menggunakan velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Berkendara sendiri atau bersama pasangan tetap nyaman karena long seat dengan ukuran 895 mm. Ruang kaki yang lega pada FreeGo juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey. FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 20.537.000,- OTR Medan untuk FreeGo standard, Rp.22.047.000,- OTR Medan untuk FreeGo S, dan Rp.24.402.000,- OTR Medan untuk FreeGo S ABS.

(BBG/JG)
Ingin usaha anda diliput seperti ini juga?
Kamu Bikin Promonya, Kami Bantu Promosikan. Hubungi WA +62 811 6084 711

Baca Juga

Rekomendasi