Seorang Pemain PSG Akan Datang ke Real Madrid

Seorang Pemain PSG Akan Datang ke Real Madrid
Toni Kroos (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Masa depan Kylian Mbappe menjadi pembicaraan di ruang ganti Real Madrid, yang memperhatikan perkembangan terbaru.

Optimisme yang ada di Valdebebas menggemakan atas kemungkinan akan membawa striker tim nasional Perancis itu ke ibukota Spanyol.

Karim Benzema telah mengembangkan ikatan yang erat dengan Mbappe di Euro 2020 dan Sergio Ramos sekarang di PSG.

Komentar datang dari gelandang Los Blancos, Toni Kroos, yang menunjukkan ekspektasi di ruang ganti. Kata dia, kepindahan Lionel Messi ke PSG semakin memperbesar kemungkinan Mbappe akan diizinkan pergi.

"Kami akan melihat bagaimana semuanya berjalan," kata Kroos di podcast Einfach mal Luppen, yang dia tampilkan bersama saudaranya dilansir dari Marca, Kamis (19/8).

"Langkah ini mungkin bagus untuk kami karena rival terbesar kami telah kehilangan pemain terbaik mereka. Dan sesuatu yang lebih baik mungkin muncul sebagai konsekuensinya. Mungkin seorang pemain dari Paris akan bergabung dengan kami. Saya tidak tahu," tuturnya.

Cristiano Ronaldo juga bisa memainkan peran yang berguna musim panas ini. Bahkan jika dibuat jelas, kisahnya telah ditulis, pemain bernomor punggung 7 telah dikaitkan dengan kepindahan ke PSG.

Mengikuti logika Kroos, itu akan membuat lebih mudah dalam arti PR bagi pemilik klub Perancis untuk menjual bintang muda mereka.

Mbappe telah dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid untuk beberapa waktu, tetapi para pemain Los Blancos saat ini tahu, itu lebih dekat dari sebelumnya untuk benar-benar terjadi.

Kedatangannya akan membawa dorongan besar dalam kepercayaan diri dan secara signifikan akan membantu Real Madrid dalam mengejar gelar mereka. Anggota skuad Carlo Ancelotti saat ini tahu betapa pentingnya kedatangan penyerang itu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi