Ribuan Masyarakat Lepas Jenazah Anifshah

Ribuan Masyarakat Lepas Jenazah Anifshah
Keluarga dan masyarakat tampak dalam acara pemberangkatan jenazah Anifshah dari kediamannya di Jalan Tembakau Deli, Rabu (25/8). (Analisadaily/Hermansjah)

Analisadaily.com, Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan ribuan masyarakat melepas jenazah almarhum Haji Anif Shah Bin Gulrang Shah Al Hafiz, dari rumah duka Jalan Tembakau Deli Medan, Rabu (25/8).

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengatakan, Musanif shah pukul 04.15 WIB pagi tadi tutup usia 82 tahun, jalan 83 tahun.

Kata Ijeck, yang merupakan putra Anif, beberapa minggu sakit dan sudah berupaya untuk merawatnya, teyap Allah SWT berkehendak mendahului semuanya.

“Langkah rezeki pertemuan maut, itu rencana Allah SWT, dan pesannya saya ingin membangun 99 masjid dan sekarang 21 masjid sudah dibangun. Pesannya juga ingin mempunyai pesantren,” kata Ijeck saat melepas jenazah, sembari memohon doa almarhum di tempatkan di tempat terbaik.

"Anif Shah sangat sosial dan atas nama rakyat Sumatera Utara, sama-sama berdoa dan Fardhu kifayah kepada almarhum," ucap Edy.

(HERS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi