Pemkab Palas Siap Bersinergi dengan PWI

Pemkab Palas Siap Bersinergi dengan PWI
Wakil Bupati Palas, Ahmad Zarnawi, menyerahkan cinderamata kepada Ketua PWI, Atas Siregar (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Pemerintah Kabupaten Padanglawas mendukung penuh apa yang menjadi program Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Padanglawas.

"Pemkab Palas siap bersinergi dan mendukung program PWI. Ini penting untuk menguatkan koordinasi dan komunikasi," kata Wakil Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, saat menerima audiensi pengurus PWI Palas, Senin (30/8).

Hadir Sekretaris Daerah, Arpan Nasution, Asisten I Panguhum Nasution, Plt Kadis Infokom, Win Nazofah Ikbal, Kakan Kesbang Alhaj Alamsah Siregar, dan Kabag Protokol Alianda Lubis. Dari PWI Ketua PWI Palas Atas Siregar, Sekretaris Ashari Hasibuan, Sofyan Siregar, Idaham Butarbutar dan Muhammad Satio.

Zarnawi mengatakan, konstribusi per ataupun media sangat diharapkan untuk mendukung program dan pembangunan Pemkab Palas. "Semua stakeholder kita harapkan bisa berkonstribusi dan mendukung, baik dalam bentuk doa, lisan maupun tulisan," kata Zarnawi.

Zarnawi juga menjelaskan, peran media sebagai sumber informasi dan menyampaikannya kepada masyarakat sangat dibutuhkan. Tanpa peran media mungkin masyarakat tidak akan mengetahui apa yang diperbuat pemerintah daerah.

"Untuk itu sinergitas antara PWI dengan Pemkab Palas sangat kita harapkan bisa terjalin dengan baik," kata Zarnawi.

Ketua PWI Palas Atas Siregar menyambut baik dukungan Pemkab Palas terhadap program PWI. "Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Palas atas dukungan terhadap program PWI," ucapnya.

"Dengan demikian kita harapkan sinergitas yang baik dengan tetap dalam bingkai profesionalitas dan independen bisa terjalin dengan baik," kata Atas Siregar.

Atas Siregar menjelaskan, dalam waktu dekat PWI akan menggelar lomba menulis bagi siswa dan program PWI Goes tu school. Usai audiensi dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Wakil Bupati kepada PWI.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi