Fofana Simpan Mimpi Dengan Real Madrid

Fofana Simpan Mimpi Dengan Real Madrid
Wesley Fofana (Net)

Analisadaily.com, London - Pemain bertahan Leicester City, Wesley Fofana, ternyata punya mimpi bisa bergabung dengan Real Madrid suatu saat nanti.

Bek berusia 20 tahun itu tampil mengesankan bersama The Foxes sejak didatangkan dari Saint-Etienne tahun lalu. Dia dipercaya tampil dalam 38 pertandingan pada musim pertamanya di Liga Premier Inggris.

Namun musim ini Fofana belum diturunkan Brendan Rodgers karena baru mengalami patah kaki dalam laga persahabatan melawan Villarreal awal Agustus lalu.

Meski baru memasuki musim kedua dengan Leicester, punggawa timnas Perancis U-21 itu sudah memikirkan langkahnya ke depan, termasuk mimpi memperkuat Los Blancos.

"Rumor tentang Real Madrid? Suatu kehormatan (bisa bergabung). Real Madrid adalah klub impian saya. Ini adalah klub terbesar di dunia dan impian saya adalah bermain di sana," kata Fofana, dilansir dari SportsMole, Senin (13/9).

Di sisi lain, Madrid juga sedang memantau perkembangan Fofana yang dinilai sebagai sosok potensial. Apalagi saat ini mereka sedang mencari pengganti Sergio Ramos yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi