PLN UIW Sumut Dukung Kebutuhan Listrik PT Jui Shin Indonesia

PLN UIW Sumut Dukung Kebutuhan Listrik PT Jui Shin Indonesia
Dukung kebutuhan listrik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - General Manager PLN UIW Sumatera Utara (Sumut) Pandapotan Manurung mengatakan, pihaknya mendukung kebutuhan listrik PT Jui Shin Indonesia dengan melakukan kunjungan sekaligus penyalaan penyambungan permohonan perubahan daya dari 3.456.000 VA menjadi 10.380.000 VA.

PT Jui Shin Indonesia adalah perusahaan dengan slogan “Innovation for every lifestyle” yang bergerak di bidang manufaktur keramik dengan merek dagang Garuda Tile. Di masa pandemi Covid-19 ini Jui Shin Indonesia masih mampu bertahan dan terus meningkatkan produksi dikarenakan banyaknya pesanan keramik, baik dalam dan luar negeri.

“Kunjungan yang dilakukan pada bulan peringatan pelanggan nasional ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian Manajemen PLN UIW Sumut atas permohonan tambah daya yang dilakukan PT Jui Shin Indonesia yang telah menjadi pelanggan selama ini,” kata Pandapotan, Kamis (16/9).

Kedatangan Manajemen PLN UIW Sumut disambut hangat Mr Lee, selaku Director Production , beserta jajarannya, dan dilanjutkan dengan diskusi terkait rencana kebutuhan energi perusahaan manufaktur tersebut di masa yang akan datang, serta saran dan masukan atas pelayanan yang diberikan PLN selama ini.

Saat berlangsungnya diskusi, Pandapotan menjelaskan, pelanggan sudah sangat dipermudah dengan adanya aplikasi PLN Mobile, sehingga semua pelanggan dapat memantau pemakaian listrik, pelaporan gangguan maupun keluhan, permohonan layanan, serta berbagai fitur yang dapat dinikmati lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Jui Shin Indonesia atas kepercayaannya, dan kami berharap kita sama-sama berkembang terus dalam meningkatkan produksi, dan menambah daya listrik. Saran yang telah disampaikan tadi akan kami tindaklanjuti untuk meningkatkan pelayanan PLN,” terang Pandapotan.

Di akhir pertemuan, PTJui Shin Indonesia juga menyampaikan terima kasih karena PLN telah mendukung kebutuhan listrik, sehingga kedepannya menjadi yakin kebutuhan listrik bukan suatu masalah lagi.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi