Borong Jualan Pedagang, Sofian Sidabalok Bagikan ke Masyarakat

Borong Jualan Pedagang, Sofian Sidabalok Bagikan ke Masyarakat
Sofian Sidabalok memborong dagangan milik PKL (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) di pinggir Jalan Pematang Pasir, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Minggu (19/9), didatangi seorang lelaki dermawan. Lantas dagangan mereka diborong dan dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Semua pedagang dan masyarakat antusias menerima sedekah dari seorang yang dermawan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dagangan PKL yang dibelinya seperti es tebu, rujak, es kelapa muda, es dawet, molen, bakso bakar dan mie ayam.

Dialah Sofian Sidabalok, seorang yang dermawan. Dengan prinsip hidup yang selalu berbagi kepada sesama, dia ingin selalu melakukan kebaikan kepada mereka yang kurang mampu, maupun membantu kepada pedagang yang saat ini merasakan sulitnya mencari nafkah akibat pandemi Covid-19 dan PPKM di Medan.

"Saya bukan orang yang kaya raya, saya juga tidak sedang melakukan pencitraan dan bukan berasal dari partai politik mana pun. Namun saya peduli terhadap sesama," kata Sofian.

Sofian Sidabalok sendiri pada 2002 pernah diberikan penghargaan sebagai Tokoh Pembauran Kota Medan oleh Pelita Oktober Award 2002 Pemuda/KNPI Kota Medan.

Hingga saat ini Sofian Sidabalok terus melakukan kebaikannya kepada warga di Kota Medan.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi