Promo Yamaha MAXI Series, Dapatkan Diskon Angsuran dan Voucher DP

Promo Yamaha MAXI Series, Dapatkan Diskon Angsuran dan Voucher DP
PT Alfa Scorpii memamerkan produk Yamaha MAXI Series. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadily.com, Medan - Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali memberikan promo menarik pada bulan September ini. Program dengan tema “September Ceria” ini khusus untuk produk Yamaha MAXI Series .

Kegiatan tersebut diselenggarakan melalui gerebek pasar atau disebut juga dengan Daily Caravan Activity (DCA), yaitu mendatangi langsung konsumen di sejumlah pasar tradisional. “Dalam program promo “September Ceria” ini Alfa Scorpii memberikan diskon angsuran serta voucher DP,” kata SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Fahrizal Hamri dalam pers rilisnya, Kamis (23/09/2021).

Fahrizal Hamri menyebutkan, untuk pembelian All New NMmax 155 PT Alfa Scorpii memberikan diskon DP Rp 500 ribu , sehingga konsumen cukup membayar Rp 4.250.000 sudah bisa membawa pulang motor idamannya. Selain itu konsumen juga mendapat diskon angsuran sebesar Rp 40.000 setiap bulannya.

Untuk varian All New Aerox Connected 155, Alfa Scorpii memberikan diskon DP Rp 600 ribu, sehingga konsumen cukup menyediakan uang muka Rp 3.700.000,- untuk memiliki kendaraan tersebut. Sedangkan untuk tipe Yamaha Lexi Standard, Alfa Scorpii memberikan potongan uang muka Rp 1,7 juta, sehingga konsumen cukup membayar Rp 1.800.000,-

Fahrizal Hamri yang juga manajer tim balap Yamaha Alfa Scorpii itu mengatakan, promo berlaku selama pembelian periode September 2021. Buruan segera kunjungi dealer terdekat di kota anda, dapatkan promo special lainnya. Dan kunjungi juga halaman media sosial @alfascorpii.co.id untuk mendapatkan info seputar tentang motor Yamaha dan kuis berhadiah menarik tiap bulannya.

Fahrizal Hamri menjelaskan, acara Daily Caravan Activity diadakan di pasar-pasar area Medan, dengan melaksanakan protokol kesehatan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yaitu dengan diwajibkan bagi marketing untuk memakai masker pada saat beraktivitas selama acara berlangsung, menyediakan tempat cuci tangan di stand Yamaha dan tetap menjaga kebersihan.

Menurut Fahrizal Hamri, pihak Alfa Scorpii mendukung sepenuhnya dengan taat pada aturan PPKM darurat yang berlaku. Karenanya acara Daily Caravan Activity dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Sedangkan untuk kegiatan pameran di swalayan Hypermart Biniai, Irian Supermarket Kisaran, dan Brastagi Supermaket, menampilkan display unit All New Aerox 155, All New NMax Connected, Lexi, dan produk unggulan lainnya. “Bagi para pengunjung yang sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari, bisa mampir di stand pameran Yamaha di Hypermart Binjai, Irian Supermaket Kiaran, dan Brastagi Supermaket Medan, untuk sekedar bertanya atau pun melihat-lihat produk terbaru yang dipamerkan,” ujar Fahrizal Hamri.

Fahrizal Hamri mengatakan, bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan berkesan dan nyaman, All New NMax Connected bisa menjadi pilihan terbaik. Yamaha All New NMax Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin. Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Dengan mesin baru yang sarat akan teknologi tersebut, All New NMax 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9 Nm/6500rpm. All New NMAX 155 Connected dibekali lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan Hazard Lamp yang desainnya mewarisi MAX series DNA.

Produk Yamaha MAXI series lainnya yang dipamerkan PT Alfa Scorpii yakni All New Aerox 155 Connected. Sebagai informasi, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth.

(BBG/JG)
Ingin usaha anda diliput seperti ini juga?
Kamu Bikin Promonya, Kami Bantu Promosikan. Hubungi WA +62 811 6084 711

Baca Juga

Rekomendasi