PLN Sumut Sinergi dengan Pemkab Labuhanbatu Utara

PLN Sumut Sinergi dengan Pemkab Labuhanbatu Utara
Pertemuan PLN dengan Pemkab Labuhanbatu Utara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Aek Kanopan - Dalam rangka terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya penyediaan fasilitas penerangan jalan umum dan menjamin kelancaran penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Utara serta Pembangunan Dusun Berlistrik, PLN UIW Sumut melalui PLN UP3 Rantauprapat melakukan pertemuan.

Pada pertemuan ini dilakukan pembahasan final Perjanjian Kerjasama antara PLN UP3 Rantauprapat dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara tentang percepatan penagihan dan peningkatan penerimaan setoran pajak penerangan jalan dan pembayaran rekening listrik, serta pengelolaan penerangan jalan umum.

Acara dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Samsul Tanjung, Sekretaris Daerah, Muhammad Suib, beserta jajaran SKPD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Manager PLN UP3 Rantauprapat, Petrus Gading Aji, Manager Bagian Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Rantauprapat, Andi Arianto, Manager Bagian Transaksi Energi Listrik, Syauri Erfansyah, PH Manajer Bagian Perencanaan, Wira Perdana, serta Manager PLN ULP Kota Batu, Maulana, dan Manager PLN ULP Aek Kanopan, Panji Gunawan, berlangsung tanpa kendala.

Manager PLN UP3 Rantauprapat mengatakan, dengan pembahasan perjanjian ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerja sama PLN dengan Pemkab Labuhanbatu Utara, dalam hal peningkatan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan untuk memaksimalkan potensi daerah.

“Kami berharap kerja sama baik ini akan terus berlanjut, dan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu Utara yang menerima kami dengan sangat baik,” ucap Gading, Selasa (28/9).

Pemkab Labuhanbatu Utara sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini. “Kami sangat mendukung program percepatan pelayanan, apalagi orientasinya untuk masyarakat, dan kami harap dalam pelaksanaannya tidak ada kendala apapun,” tutup Samsul Tanjung.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi