Tidak Menangi Grammy, Katy Perry: Angka Berbicara

Tidak Menangi Grammy, Katy Perry: Angka Berbicara
Katy Perry (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, California - Katy Perry mengaku tidak terganggu dengan tidak menjadi pemenang Grammy. Pelantun "Firework" ini telah menerima 13 nominasi selama karir popnya tetapi tidak pernah pulang dengan salah satu gramofon emas penghargaan musik bergengsi.

Namun, penyanyi itu bersikeras, "angka" berbicara sendiri setelah mengumpulkan 50 miliar aliran lagu-lagunya dan menjual lebih dari 48 juta rekaman. Jadi dia tidak memerlukan Grammy untuk membuktikan kesuksesannya.

Berbicara kepada Variety's Power of Women edisi, dia berkata ketika ditanya apakah dia peduli tentang kurangnya Grammy.

"Tidak, saya telah dinominasikan 13 kali sebelumnya. Sejujurnya, saya selalu menggunakan angka, dan mereka tidak berbohong. Dan saya baik-baik saja dengan itu. Setiap orang memiliki pendapat dan itu bagus, tetapi angka adalah angka. Matematika itu suci," tutur Katy dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (1/10).

Bintang "Swish Swish", yang memiliki putri Daisy Dove, 13 bulan, dengan tunangannya Orlando Bloom juga menggoda, dia selalu mengerjakan musik baru dan proyek berikutnya didorong oleh cinta.

"Saya selalu menulis, sangat perlahan tapi pasti, saya mengukir patung saya berikutnya. Ada begitu banyak cinta di baliknya. Itulah kekuatan pendorongnya, yang hebat karena saya merasa seperti saya telah menulis sebuah banyak dari perspektif kerinduan dan keinginan dan kadang-kadang tidak merasa seperti saya cukup. Atau saya menulis lagu-lagu yang memberdayakan ini untuk membantu mengingatkan diri saya bahwa saya sekarang seperti selimut cinta. Saya bersemangat," ucapnya.

Nominasi Grammy terbaru Katy Perry adalah untuk album studio keempatnya "Prism". Dia bersaing untuk Album Vokal Pop Terbaik pada tahun 2015 dan kolaborasi "Dark Horse" dengan Juicy J dinominasikan untuk Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi