Harry Hentikan Konser untuk Menyampaikan Jenis Kelamin Bayi Penggemarnya

Harry Hentikan Konser untuk Menyampaikan Jenis Kelamin Bayi Penggemarnya
Harry Styles (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Nashville - Harry Styles menghentikan konser di Nashville, Tennessee pada Rabu (29/9) hanya untuk menyampaikan jenis kelamin bayi penggemarnya yang sedang hamil.

Pelantun "Golden" itu tampil di Bridgestone Arena ketika dia melihat wanita di antara penonton yang mendesaknya untuk membantunya.

Penggemar itu memegang tanda yang diputar di lirik lagu Harry "Kiwi" dan berbunyi, "Aku akan punya bayi. Tolong jadikan ini urusanmu"

Poster lain mendesaknya untuk "membuka hasil," yang dia setujui.

Setelah diberikan secarik kertas berisi hasil, Harry yang sedang menelepon pasangan wanita itu, Mike, tertawa dan berkata.

"Saya menikmati momen-momen ini karena saya tahu segalanya dan Anda tidak," kata Harry dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (2/10).

Dia kemudian bercanda, dia berencana untuk membuat pasangan itu dalam ketegangan ketika dia berkata.

"Oke, kita akan membuat lagu lain! Oh kamu masih di sana, Mike!," ujarnya.

Dia kemudian meminta penonton untuk memulai hitungan mundur sebelum berlutut dan menyatakan.

"Ini bayi perempuan kecil. Itu yang saya inginkan. Apakah itu yang Anda inginkan?," ucapnya.

Penyanyi itu kemudian berpura-pura menangis kegirangan saat arena bersorak sorai mendengar berita itu.

Harry jelas suka membaca tanda-tanda yang dipegang penggemarnya di acara-acara karena minggu lalu dia menawarkan beberapa saran kencan kepada seorang wanita di antara penonton setelah dia menggunakan plakat untuk mengajukan pertanyaan kepadanya.

Pada sebuah pertunjukan di Minnesota, satu papan bertuliskan.

"Haruskah saya mengirim pesan kepadanya?", mendorong pelantun "Adore You" itu untuk menjawab pertanyaan itu di atas panggung.

Dia berkata, "Menurut pendapat saya, jika Anda harus, maka ini bahkan bukan pertanyaan. Jika Anda bertanya-tanya, 'Haruskah saya mengirim pesan kepadanya? Tidak dapat mengirim pesan teks terlalu cepat. Dan sekarang saya sedang memikirkan tentang mengirim pesan ganda dan itu adalah bisnis berisiko lainnya. Pendapat pribadi saya adalah bahwa jika ada permainan apa pun: Sampah, sampah, sampah, bukan untuk Anda," ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi