James Morrison Sebut Putrinya Mirip Adele Muda

James Morrison Sebut Putrinya Mirip Adele Muda
James Morrison (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Inggris - James Morrison membandingkan kemampuan menyanyi putrinya dengan "Adele muda". Pelantun "You Give Me Something" itu memuji keterampilan alami Elsie sebagai penyanyi.

"Elsie menyukainya, dia tertua saya, dia sudah datang ke dunia itu karena dia penyanyi yang sangat, sangat cantik," kata Morrison kepada surat kabar Daily Star Inggris.

"Dia memiliki keterampilan yang sangat alami, dan saya diam-diam mengasahnya. Sejujurnya, dia salah satu penyanyi terbaik yang pernah saya dengar yang berusia di bawah 15 tahun dalam 10 atau 15 tahun terakhir. Dia sebagus Adele muda, dia luar biasa untuk anak seusianya. Dengarkan dia," ujarnya dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (17/10).

Penyanyi-penulis lagu berusia 37 tahun, yang telah merekam ulang lagu-lagu terbesarnya untuk album hits terbesar, menggoda kemungkinan Elsie menjadi bagian dari rekaman.

"Dia mungkin telah melakukan beberapa vokal latar, saya memiliki beberapa hal kecil untuknya. Senang sekali melihatnya mewujudkan impian saya ketika saya masih muda," tutur Morrison.

"Dia sudah berada di studio sekitar 12 atau 13 dan saya tidak sampai di sana sampai saya menyukai 22," ucapnya.

Namun, James ingin putrinya "berusaha" dan tetap setia pada dirinya sendiri daripada mencari ketenaran di media sosial. Dia harus meletakkan dasar terlebih dahulu, mengakar pada dirinya sendiri dan memastikan dia tidak pergi dengan permainan ketenaran.

"Anak-anak muda hari ini, semua orang ingin menjadi terkenal di TikTok, jadi saya hanya mencoba untuk membuatnya tetap kacau," tambah Morrison.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi