Bupati Paluta Beri Tali Asih Kepada Atlet PON

Bupati Paluta Beri Tali Asih Kepada Atlet PON
Pemberian tali asih kepada Abdi Darma Pohan dari Bupati Paluta, Andar Amin Harahap (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap, memberikan tali asih kepada Abdi Darma Pohan, atlet asal Paluta yang mewakili Provinsi Sumatera Utara dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua.

Penyerahan tali asih tersebut turut dihadiri Kadis Kominfo Lairar Rusdi Nasution dan Ketua KONI Paluta, Henry Bosar Harahap.

Andar mengungkapkan pemberian tali asih ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi Pemkab Paluta kepada atlet daerah, termasuk Abdi Darma yang merupakan atlet sepakbola.

"Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi motivasi serta semangat bagi atlet dalam memberikan performa terbaiknya," kata Andar, Selasa (19/10).

"Saya doakan semoga Abdi Darma Pohan, atlet yang ikut serta pada PON XX Papua dapat menularkan semangat dan prestasinya ini kepada generasi muda Paluta yang lain serta mengharumkan nama Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Padang Lawas Utara," imbaunya.

Andar menjelaskan bahwa penyelenggaraan PON XX merupakan momentum untuk menorehkan prestasi bagi Kabupaten Padang Lawas Utara dan menjadi sarana pembinaan atlet potensial serta memberikan kesempatan kepada atlet untuk mengembangkan keahlian dan kemampuan di tingkat nasional.

(ONG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi