Meriahkan HDKD ke-76, Lapas Narkotik Siantar Berbagi Kepada Anak Yatim

Meriahkan HDKD ke-76, Lapas Narkotik Siantar Berbagi Kepada Anak Yatim
Lapas Narkotik Siantar berbagi kepada anak yatim (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siantar - Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDHD) ke-76 atau hari jadi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotik Siantar melakukan berbagai kegiatan.

Di antaranya kegiatan berbagi untuk anak yatim di Panti Asuhan, berbagi kepada keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdampak Covid-19, dan kegiatan donor darah khusus pegawai Lapas Narkotik Siantar.

Kalapas Narkotik Siantar, EP Prayer Manik, dalam rangka hari jadi Kemenkumham, pihaknya langsung membuat tiga hal, yang tujuannya untuk memeriahkan hari terbentuknya Kemenkumham.

"Jadi ada 20 anak yatim yang kita beri bantuan dalam kegiatan ini, ada juga kita beri bantuan kepada ASN yang keluarganya terdampak Covid-19," kata pria yang akrab disapa Prayer ini, Kamis (21/10).

Selanjutnya masih dikatakan orang nomor satu di Lapas Narkotik Siantar ini, selain itu juga pihaknya mengadakan kegiatan donor darah yang diperuntukkan kepada ASN Lapas Narkotik Klas II A Siantar.

"Jadi semua ASN kita diwajibkan untuk donor darah. Dan dalam kegiatan ini, kita menggandeng PMI Siantar untuk bisa menyalurkan hasil donor darah kita kepada yang membutuhkan," ujarnya.

Prayer juga berharap semoga bantuan yang diberikan Lapas Narkotik Klas II A Siantar bisa meringankan beban masyarakat.

"Kita berharap bantuan kita bisa meringankan beban mereka yang membutuhkan pertolongan," katanya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi