PKS Gunung Bayu Diharap Capai Kinerja Praktik Terbaik

PKS Gunung Bayu Diharap Capai Kinerja Praktik Terbaik
PKS Gunung Bayu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Simalungun - Direktur Produksi dan Pengembangan (DPP) Holding Perkebunan Nusantara, Mahmudi, melaksanakan kunjungan kerja ke PTPN IV, kebun, dan PKS Gunung Bayu, Jumat (22/10).

Kunjungan tersebut dihadiri Kadiv Operasional Holding, Eman, SEVP OP I, Fauzi Omar, SEVP OP II, Jhoni Siregar, dan GMD I, Jimmy LW Silalahi, untuk menyaksikan pelaksanaan Operational Excellent sebagai bagian dari upaya pencapaian target produksi di tahun 2021.

Kunjungan diawali ke kebun sampai dengan proses pengolahan di Pabrik Kelapa Sawit. Proses mengoptimalkan proses pengolahan Tandan Buah Segar (TBS) menjadi CPO dan Inti Sawit dengan tetap berwawasan lingkungan, serta melakukan upaya-upaya perbaikan proses berkelanjutan (Continous Improvement).

Mahmudi mengatakan, agar kedepannya PKS Gunung Bayu mencapai kinerja best practise atau praktik terbaik.

"Diharapkan kedepannya capaian kinerja akan bertumbuh mengarah kepada pencapaian kinerja best practise," ucap Mahmudi

Manager PKS Gunung Bayu, Rudy Simatupang, sangat bersyurkur atas kehadiran dan kunjungan kerja holding, di mana akan memberikan motivasi kerja sesuai semboyan PKS Gunung Bayu.

"Semoga kehadiran holding memberikan motivasi sesuai semboyan PKS glGunung Bayu. Kami tidak berjanji, namun kami yakin mampu buktikan," ucap Rudy Simatupang.

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi