KBPP Polri Sumut Peringati HUT ke-63 Syaiful Syafri dengan Jalan Sehat Kamtibmas

KBPP Polri Sumut Peringati HUT ke-63 Syaiful Syafri dengan Jalan Sehat Kamtibmas
KBPP Polri Sumut peringati HUT ke-63 Syaiful Syafri (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Keluarga Besar Putra dan Putri Polri (KBPP Polri) Sumut di bawah kepemimpinan Hilmar Silalahi, memperingati HUT Syaiful Syafri yang ke-63 tanggal 23 Oktober 2021 dengan jalan sehat Kamtibmas di Jalan Pancing, Medan.

Jalan sehat Kamtibmas yang diikuti pengurus PD KBPP Polri Sumut, Resor Medan dan Deliserdang serta sejumlah masyarakat penggiat jalan sehat ini diakhiri dengan sarapan pagi bersama dan pemotongan bolu oleh Ketua PD KBPP Polri Sumut, Hilmar Silalahi, didampingi Wakil Ketua, Zulkiply Dahlan, dan Efendi Silalahi, serta Herry Wibowo.

Dari Resor Medan hadir Wakil Ketua Devy, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Agryani, dan Suana serta Sulasti, sedangkan dari Deliserdang Hadir Ketua Resor Edy Situmeang dan Sekretaris Imam Utoyo yang memberi suapan bolu.

Menurut Hilmar, yang juga seorang pengacara dan Pengacara Prodio Polda Sumut, sosok Syaiful Syafri yang juga mantan Pejabat Bupati Batubara 2008 dan Kadis Pendidikan Sumut 2010 sd 2014 ini tidak pernah lelah untuk mengabdikan diri mendidik KBPP Polri di Sumut.

“Salah satu karyanya yang monumental di Medan adalah renovasi TMP Bukit Barisan di tahun 1996 yang didukung Gubsu Raja Inal Siregar dan Pangdam I BB Maijen TNI Arie Kumaat, dan terakhir renovasi TMP tahun 2010 ketika ia berkedudukan sebagai Kadis Sosial Sumut yang menggunakan sumber dana APBN,” sebutnya.

Syaiful Syafri yang juga pendiri Perpustakaan Desa se-Sumut, Perpustakaan Masjid, Gereja, dan Vihara ini di tahun 2007-an, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus KBPP Polri Sumut, juga para pengurus Resor dan Sektor yang memberi ucapan selamat HUT.

“Termasuk teman-teman Komunitas Sedekah Jumat atau KSJ dan GM Pujakesuma,” ucapnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi