Aksi Gotong Royong Bersihkan Drainase di Lingkungan 3 Tanjung Mulia Hilir

Aksi Gotong Royong Bersihkan Drainase di Lingkungan 3 Tanjung Mulia Hilir
Gotong royong memersihkan drainase di Lingkungan 3, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sabtu (30/10) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Gotong royong membersihkan drainase dilakukan pihak Kelurahan Tanjung Mulia Hilir bersama Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Kecamatan Medan Deli.

Drainase yang dibersihkan berada di Lingkungan 3, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kota Medan. Lurah Tanjung Mulia Hilir, Hendra Syaputra mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan oleh seluruh kepala lingkungan.

“Kegiatan ini memang kita lakukan terus ke lingkungan-lingkungan lain untuk membuat lingkungan bersih,” kata Hendra, Sabtu (30/10).

Dalam kegiatan gotong royong membersihkan drainase, tampak juga para anggota Organisai Kepemudaan (OKP) yang berada di Lingkungan 3 Tanjung Mulia Hilir.

Kepala Lingkungan 3, Yuki Febrianto, sangat berterima kasih kepada seluruh kepala-kepala lingkungan dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Tanjung Mulia Hilir.

“Saya berterima kasih kepada semua yang hadir di kegiatan gotong royong ini. Kegiatan ini untuk membantu kenerja Wali Kota Medan, Bobby Nasution, untuk perubahan Medan lebih baik lagi,” ungkap Yuki.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi