Kapolres Langkat Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Kapolres Langkat Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir
Kapolres Langkat didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Langkat memberikan bantuan kepada korban bencana banjir (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batang Serangan - Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Indri Danu Pamungkas, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu yang menjadi korban banjir di Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat.

"Bantuan sosial berupa lima kilogram beras dan satu kotak mie instan ini kita berikan kepada masyarakat miskin dan tidak mampu yang terdampak bencana banjir di Desa Sei Bamban," kata Danu, Minggu (14/11).

Menurutnya ada beberapa dusun yang terdampak banjir yakni Dusun I, II, III dan IV di Desa Sei Bamban sehingga pihaknya menyediakan 50 paket sembako.

Pemberian bansos yang dilaksanakan oleh Kapolres Langkat merupakan bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Langkat kepada para masyarakat yang mengalami kebanjiran disebabkan tingginya curah hujan dan aliran sungai tenang yang mengalami tingkat volume dan debit air tinggi," pungkas Danu.

Perwakilan warga yang menerima bantuan sebanyak 10 orang. Sedangkan sisanya dibagikan melalui kepala dusun didampingi Bhabinkamtibmas ke rumah-rumah warga.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi