Shawn Mendes dan Camila Cabello Akhiri Hubungan

Shawn Mendes dan Camila Cabello Akhiri Hubungan
Shawn Mendes dan Camila Cabello (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Kanada - Perjalanan cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello telah berakhir. Pada hari Rabu (17/11), melalui Instagram Stories masing-masing dari mereka mengumumkan telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantisnya secara damai.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," bunyi pernyataan bersama mereka dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (18/11).

Mantan pasangan itu kemudian meyakinkan penggemar, mereka akan terus menjadi teman baik meskipun telah memutuskan untuk berhenti.

"Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan terus maju," ujarnya.

Fans tidak mengejutkan patah hati setelah mengetahui berita tersebut.

"Sial, kukira mereka akan menikah," kata seseorang.

"Tapi aku terisak-isak di sini tapi aku akan menghormati mereka di dalam dan sebagai pribadi," tulis penggemar lain di komentar Instagram.

Beberapa yang lain, skeptis atas hubungan mereka sejak awal karena mereka percaya itu hanya aksi PR untuk "Senorita".

"Hubungan palsu akhirnya berakhir," kata seorang pengguna.

"Oh akhirnya pr berakhir," kata orang lainnya.

Pengumuman perpisahan itu mengejutkan karena hanya dua minggu lalu, pasangan itu merayakan Dia de los Muertos bersama. Mereka memilih kostum pasangan untuk liburan Meksiko yang merupakan hari perayaan bagi keluarga dan teman untuk berkumpul dan memberi penghormatan kepada mereka yang telah meninggal.

Camila dan Shawn mulai berkencan pada Juli 2019, tak lama setelah mereka merilis video musik "Senorita". Ketika beberapa mempertanyakan apakah mereka hanya berpura-pura asmara, Shaw menutup spekulasi dalam sebuah wawancara dengan paparazzi di LAX.

"Kami jelas bukan aksi publisitas," jadi pelantun "Stitches" itu bersikeras saat itu.

Adapun Camila, dia mengungkapkan kepada Elle dalam wawancara Oktober 2019 bahwa dia merahasiakan hubungan mereka "untuk melindunginya." Penduduk asli Kuba, yang berkencan dengan Matthew Hussey sebelum berkencan dengan Shawn menjelaskan orang dapat mengatakan apa pun.

"Saya tidak tahu, orang dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan. Mereka dapat berspekulasi, tetapi pada saat yang sama, kita akan menjalani hidup kita sendiri, menikmatinya dan jatuh cinta satu sama lain seperti tidak ada yang melihat," kata Camila.

"Begitulah cara saya ingin hidup. Saya tidak pernah ingin membuka pintu bagi orang untuk merasa seperti mereka terlibat. Seperti yang saya katakan, saya ingin itu menjadi milik saya dan miliknya. Itu kenapa aku sangat bungkam tentang hal itu," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi