Kapolres Langkat Safari Jumat ke Kwala Bingai

Kapolres Langkat Safari Jumat ke Kwala Bingai
Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, berbincang dengan BKM Masjid Al Huda di Kwala Bingai (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, melakukan Safari Jumat ke Masjid Al Huda di Lingkungan XI Wismorejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Jumat (19/11).

Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan salat Jumat berjamaah dengan bertindak sebagai khatib sekaligus imam salat Ustaz Zunaidi Abdilah.

Setelah pelaksanaan salat Jumat, Kapolres Langkat bersilaturahmi sambil berbincang-bincang santai dengan BKM dan Imam Masjid Al Huda yakni Ustaz Zunaidi Abdilah, Ketua BKM Masjid Al Huda Sunaryo, bendahara Suwito dan sekretaris Suroto serta penasehat Surya Arpian dan Nazir Ngadiran Selamet.

Dalam kesempatan tersebut, Danu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga pesan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bagi jamaah Masjid Al Huda. Selain itu dia juga memberikan bantuan untuk BKM Masjid Al Huda

"Saya minta kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai serta semakin kondusif," ujar Danu Pamungkas.

Danu berharap kepada seluruh masyarakat Kwala Bingai agar selalu menerapkan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Besar harakan kita selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M agar dapat membantu pencegahan penularan virus corona dan jangan lupa ikuti vaksinasi sesuai yang telah dicanangkan pemerintah," pungkasnya.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi