7 Rekomendasi Smart Tv 32 Inch Terbaik yang Bisa Anda Beli

7 Rekomendasi Smart Tv 32 Inch Terbaik yang Bisa Anda Beli
foto ilustrasi (Internet)

Analisadaily.com, Medan - Televisi merupakan salah satu peralatan elektronik yang dimiliki oleh banyak orang sebagai sumber informasi dan sarana hiburan. Di perkembangan teknologi yang semakin canggih ini, televisi juga telah mengalami perkembangan dengan hadirnya smart tv 32 inch terbaik. Smart TV 32 inch tersebut dapat terhubung ke jaringan internet.

Berikut 7 Rekomendasi Smart Tv 32 Inch Terbaik

Dengan adanya smart TV 32 inch, Anda bisa menonton acara TV maupun film di rumah dengan nyaman dan fitur yang lebih menarik. Bagi Anda yang tertarik membelinya, Berikut ini merupakan 7 rekomendasi smart TV 32 inch terbaik, yaitu:

1. Xiaomi Mi TV 4 32”

Mi TV 4 merupakan smart TV 32 inch keluaran Xiaomi yang memiliki desain modern dengan tampilan ultra slim bezel sehingga menambah kesan mewah serta meningkatkan kenyamanan. TV ini memiliki prosesor amlogic T960X H dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8 GB sehingga Anda dapat menyimpan video atau film dalam smart TV ini. TV ini juga memiliki bluetooth yang bisa disambungkan ke perangkat lain.

Desain yang elegan, audio kencang, user interface yang simple, resolusi HD, serta dapat menampilkan 700.000 lebih jam tayangan berbeda membuat smart tv ini digemari banyak orang.

2. Panasonic TH-32E302

Smart TV 32 inch terbaik selanjutnya yaitu Panasonic TH-32E302. TV ini memiliki model yang tipis seperti bezel less yang membuat tampilan jadi lebih mewah dan elegan, serta panel layar HD. Audio bagus, dapat memutar multimedia dari perangkat lain, dan support berbagai macam device.

3. Samsung 32N4001

Samsung juga memiliki smart TV 32 inch dengan resolusi layar full HD dan teknologi PurColor yang membuat Anda nyaman saat menonton. Anda juga dapat menghubungkan Samsung 32N4001 ke perangkat lainnya untuk memutar media di dalamnya.

4. Polytron Smart Android TV Frameless

Produk lokal juga tak kalah dari brand lainnya, misalnya Polytron Smart Android TV Frameless yang merupakan Smart TV 32 inch terbaik dengan harga terjangkau. Smart TV ini memiliki resolusi full HD, fitur 3-in-1 tuner yang membuat gambar jernih tanpa noise.

5. Chiq L32G7P

Chiq L32G7P merupakan Smart TV 32 inchi yang tak kalah keren. TV ini memiliki teknologi HDR10, GPU dan CPU yang dapat bekerja optimal dan menggunakan sistem OS Android 11 di mana Anda bisa memiliki 5000 aplikasi pada Google Play Store.

6. Realme Smart TV

Realme Smart TV, memiliki desain yang modern tanpa bezel, resolusi tingkat tinggi dan sound yang jelas dan baik. Anda bisa menonton TV dengan nyaman dan lega.

7. Changhong L32K2

Smart TV 32 inch terbaik selanjutnya yaitu Changhong L32K2 yang dirilis pada tahun 2020 kemarin. TV ini memiliki sistem Android 9.0 terbaru, fitur bluetooth 5.0 serta Chromecast-Built In yang bisa menampilkan aplikasi, game atau acara favorit Anda.

Itulah 7 rekomendasi smart TV 32 inch terbaik yang bisa Anda ketahui. Anda bisa membeli smart TV dan berbagai barang elektronik lainnya dengan mudah hanya di Shopee. Tak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan Shopee Cash on Delivery atau sistem pembayaran di tempat, sehingga Anda hanya perlu membayarnya ketika barang sampai di rumah.

Jika pesanan tidak sesuai, Anda juga dapat mengajukan pengembalian dana atau barang. Adapun sistem COD bisa dilakukan di beberapa provinsi yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatra, NTT, Sulawesi dan Kalimantan. Ayo belanja di shopee sekarang juga dan rasakan kemudahannya dengan sistem Shopee Cash on Delivery

(JG)

Baca Juga

Rekomendasi