Cocok untuk Kerjakan Tugas dan Kerja, Ini Rekomendasi Laptop Lenovo di Bawah 10 Juta

Cocok untuk Kerjakan Tugas dan Kerja, Ini Rekomendasi Laptop Lenovo di Bawah 10 Juta
Laptop Lenovo (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Salah satu alat yang pastinya sangat dibutuhkan saat bekerja adalah laptop. Di pasaran, ada banyak sekali merk laptop yang dikeluarkan berbagai brand. Salah satu merk laptop terbaik yang ada di pasaran adalah laptop Lenovo.

Lenovo sendiri merupakan salah satu merk laptop terkemuka dengan kualitas yang tentunya tak perlu Anda ragukan lagi. Karena kualitasnya yang bagus, banyak orang yang mengira bahwa harga laptop Lenovo ini mahal. Padahal, dengan harga 10 jutaan saja, Anda sudah bisa membawa pulang laptop Lenovo dengan spek dewa.

Karena masih banyak yang belum tau hal ini, kali ini akan dihadirkan apa saja rekomendasi laptop Lenovo terbaik untuk Anda yang bisa diboyong dengan membayar 10 jutaan saja. Yuk simak rekomendasinya.

Rekomendasi Laptop Lenovo di Bawah 10 Jutaan

Sebagai salah satu brand laptop terbaik, Lenovo seringkali diidentikkan dengan kata mahal. Padahal ada banyak sekali jenis Lenovo yang bisa diboyong dengan harga di bawah 10 jutaan. Bahkan, laptop Lenovo dengan harga di bawah 10 jutaan ini bisa Anda beli di berbagai marketplace. Salah satunya Shopee, di mana Anda bisa membeli dengan banyak metode, mulai dari cash, COD, transfer, atau paylater cicil.

Untuk itu, kali ini akan ditampilkan apa saja jenis laptop Lenovo yang bisa Anda boyong dengan harga di bawah 10 jutaan saja.

  • Lenovo Ideapad Duet 3 10IGL5

Salah satu jenis laptop Lenovo yang bisa Anda boyong dengan harga di bawah 10 jutaan adalah Lenovo Ideapad Duet 3 10IGL5. Meskipun cukup murah, bukan berarti kualitas laptop ini murahan. Bahkan laptop ini termasuk laptop yang yang sangat keren.

Bagaimana tak keren? Layar laptop ini bisa dibuka pasang, sehingga selain sebagai laptop, Anda juga bisa menggunakannya sebagai sebuah tablet. Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel Pentium Silver N5030 8GB DDR4 yang membuat laptop ini tak lemot saat bekerja.

Untuk GPU-nya memiliki Intel UHD Graphics 605 10,3 inci. Pada bagian bodi laptop tersusun atas bahan polycarbonate dan standnya terdiri dari logam, sehingga menunjang penampilan dan memaksimalkan kinerja laptop Lenovo Ideapad Duet 3 10IGL5 ini.

  • Lenovo IdeaPad C340 - 14IWL

Laptop Lenovo lainnya yang dapat Anda boyong dengan harga di bawah 10 juta adalah Lenovo IdeaPad C340 - 14IWL. Laptop yang satu ini memiliki tampilan muka yang sangat bagus, layar yang HD juga mendukung tampilan laptop ini menjadi super keren.

Tak hanya unggul dari segi desain. Laptop ini juga memiliki tampilan gambar yang tajam sehingga menunjang kegiatan sehari – hari. Baterai laptop ini juga sangat bagus dan tahan hingga 7 jam sehingga memudahkan Anda yang pekerjaannya membutuhkan membawa laptop setiap harinya.

Untuk menunjang kemampuannya, laptop Lenovo IdeaPad C340 - 14IWL ini menggunakan processor Intel Pentium Gld 5405U dan RAM 4 Gb SSD M.2 PCIe NVMe yang berkapasitas 256 GB, sehingga mampu menyimpan banyak tugas dan dokumen serta dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

Laptop Lenovo IdeaPad C340 - 14IWL ini juga didesain dengan tipis dan ringan, sehingga Anda mudah membawanya ke berbagai tempat yang akan dikunjungi.

  • Lenovo IdeaPad Slim 5 14ARE05

Rekomendasi laptop Lenovo di bawah 10 juta lainnya jatuh pada Lenovo IdeaPad Slim 5 14ARE05. Sesuai dengan namanya, laptop ini didesain dengan body yang ramping dan ringan, sehingga tak menyulitkan saat membawanya bepergian.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 dan kartu grafis dari AMD Radeon Vega 6 yang sangat membantu dalam pekerjaan yang berat, seperti desain maupun mengedit foto dan video. Tak hanya itu, laptop ini memiliki penyimpanan yang cukup lega, hingga 512 GB, jadi sangat memungkinkan bila digunakan untuk menyimpan banyak dokumen.

Untuk meningkatkan performa laptop ini, laptop Lenovo IdeaPad Slim 5 14ARE05 ini menggunakan baterai yang bisa tahan 14 jam. Keren sekali kan?

Mau Beli Laptop Lenovo, Tapi Lagi Nggak Punya Uang?

Setelah mengetahui berbagai jenis laptop Lenovo yang bisa dibawa pulang dengan harga di bawah 10 juta, tentunya Anda ingin segera memiliki laptop ini kan? Tapi bagaimana kalau sekarang Anda lagi tidak punya uang cash sementara Anda takut kehabisan?

Jangan takut lagi, sekarang Shopee dilengkapi fitur SPaylater yang memungkinkan Anda membeli barang sekarang dan bayar nanti. Dengan menggunakan fitur ini, Anda tak hanya bisa mendapatkan barang dengan segera, Anda juga berkesempatan menikmati cashback hingga 1 juta rupiah loh. Jadi tunggu apa lagi? Yuk beli laptop Lenovo di Shopee dengan fitur SPaylater sekarang.

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi