Kapolresta Deli Serdang Ajak Pemerintah Lakukan Percepatan Vaksinasi

Kapolresta Deli Serdang Ajak Pemerintah Lakukan Percepatan Vaksinasi
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, menggelar pertemuan dengan kepala desa se Lubuk Pakam (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, menggelar rapat percepatan vaksinasi massal bersama seluruh kepala desa di Kecamatan Lubuk Pakam, Rabu (1/12).

Rapat tersebut digelar untuk mencari solusi dari minimnya animo masyarakat Kecamatan Lubuk Pakam dalam mengikuti vaksinasi.

"Rapat percepatan vaksinasi massal di Kantor Camat Lubuk Pakam ini adalah tindak lanjut dari pertemuan Polri dengan seluruh muspika di jajaran Pemkab Deli Serdang dalam upaya membahas percepatan vaksinasi massal di Deli Serdang untuk mengejar target pencapaian 70% di Lubuk Pakam. Apabila suatu daerah capaian vaksin Covid-19 tidak mencapai 50%, maka di daerah tersebut akan di berlakukan PPKM Level 3," kata Yemi Mandagi.

"Maka untuk itu kita harus mencari solusi dari permasalahan rendahnya animo masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di Kecamatan Lubuk Pakam," sambungnya.

Yemi menyebut kegiatan ini dilakukan untuk mempercepat proses vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang, khususnya di Kecamatan Lubuk Pakam.

"Bagi desa yang dalam pelaksanaan vaksinasi nanti penilaiannya baik dan berhasil dengan perbandingan jumlah penduduk di desanya, maka akan kita berikan reward ataupun hadiah," pungkasnya.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi